Akhirnya 2 Personel Red Velvet Luncurkan Akun Instagram Pribadi

Red Velvet menjadi salah satu idul yang bakal tampil di Super K-Pop Festival Indonesia 2019.
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Dua personel girlband populer K-Pop, Red Velvet, yaitu Joy dan Yeri baru saja membuka akun resmi instagram pribadi. Akun tersebut diluncurkan pertama kali pada 27 Mei 2019.

Dalam akun instagram baru tersebut, Joy memberi nama instagramnya, @_imyour_joy. Sedangkan Yeri memberi nama instagramnya @yerimiese.

Dilansir dari laman Soompi, Joy Red Velvet terlebih dahulu mengumumkan bahwa dirinya resmi membuka akun instagram pribadi lewat video yang ia unggah pertama kali.

Halo semuanya, silakan mampir ke akun instagram pribadi milikku,” ungkap Joy dalam video singkatnya.

Joy juga menuliskan caption singkat di bawah postingan tersebut.

Joy resmi membuka akun Instagram pribadi. Silakan sering mampir, dan mari kita bertemu jika ada kesempatan,” tulis Joy.

Selain itu, Yeri juga melakukan hal yang sama dengan Joy. Yeri juga mengunggah video singkat sebagai postingan pertama di instagram miliknya.

Halo, ini Yeri! Saya akhirnya membuat akun Instagram. Tepuk tangan! Saya akan sering-sering mem-posting banyak konten menyenangkan untuk kalian semua nantinya, jadi saya akan berterima kasih jika kalian semua banyak berkunjung ke instagram saya. Sampai jumpa,” pungkas Yeri.

Sementara itu, kabar Joy dan Yeri membuka instagram pun disambut baik oleh para penggemarnya. Hal itu terlihat dari jumlah followers Joy dan Yeri yang sudah terkumpul banyak setelah beberapa jam membuka akun instagram. Penggemar juga menuliskan banyak pujian kepada keduanya di kolom komentar di bawah foto sekaligus video yang ia unggah.