Hanin Dhiya Akui Sempat Tak Pede Tampil di Prambanan Jazz

Hanin Dhiya
Sumber :
  • Viva.co.id/Cahyo Edi Kontributor Yogya

VIVA – Finalis Rising Star, Hanin Dhiya tampil di Prambanan Jazz Festival #5, Jumat, 5 Juli 2019. Hanin menjadi salah satu penampil milenial yang tampil di festival ini.

Tampil di Prambanan Jazz Festival #5, Hanin mengaku sempat tidak percaya diri. Hanin juga menyebut jika persiapan khusus pun juga dilakukan sebelum tampil di Prambanan Jazz Festival #5.

"Nggak nyangka sih sebenarnya. Hanin siapa sih Hanin. Sudah pasti ada persiapan tertentu. Seperti latihan diperbanyak dan lebih sering," ujar Hanin.

Bagi Hanin, Prambanan Jazz Festival menjadi salah satu panggung yang istimewa. Hanin pun menyebut jika sudah sejak lama dirinya ingin tampil di Prambanan Jazz Festival.

"Jadi tahun-tahun sebelumnya kan sering lihat (Prambanan Jazz Festival). Jadi emang udah lama pengen banget untuk manggung di sini," tutur Hanin.

Hanin menilai Prambanan Jazz Festival sebagai satu gelaran musik yang unik. Sebab di Prambanan Jazz Festival menggabungkan antara musik, budaya dan keindahan Candi Prambanan.

"Unik sih. Ini kan tempat wisata yang memang terkenal. Ditambah ada even musik jadi membuat tertarik orang datang. Orang juga jadi tertarik mempelajari budaya Indonesia," ungkap Hanin Dhiya.