Mati Lampu, Konser Jennifer Lopez Dihentikan Mendadak

Jennifer Lopez.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Konser Jennifer Lopez di Madison Square Garden, berlangsung sangat singkat pada Sabtu malam 13 Juli 2019 waktu AS, setelah adanya pemadaman listrik besar-besaran di New York City. Penyanyi yang akrab disapa JLo itu rencananya akan kembali naik panggung untuk menyelesaikan apa yang dia mulai.

Arena konser tiba-tiga gelap sekitar 21.30 malam waktu Amerika Serikat. Listrik mati ketika JLo melantunkan lagu keempat. Arena itu dievakuasi pihak keamanan dan melalui twitter pribadinya JLo meminta maaf kepada para penggemar dan berjanji dia akan mengatasinya dengan mengatur ulang jadwal konsernya itu.

“Saya hancur dan patah hati. Aku bahkan tidak tahu harus berkata apa. Saya hanya ingin kalian tahu bahwa Anda akan mendapatkan uang anda kembali, bahwa kami akan kembali melakukan pertunjukan yang luar biasa untuk Anda. Saya sangat menyesal hal ini terjadi,” kata JLo dalam video tersebut.

Dilansir dari USAToday, Senin 15 Juli 2019, JLo juga memuji panitia acara karena telah menjaga agar penggemar tetap aman dan tenang, “Jelas, itu di luar kendali kami. Panitia yang ada di bangunan itu menanganinya dengan sangat baik. Mereka melakukan hal terbaik untuk keselamatan semua orang. Jadi saya mencintai Anda, saya minta maaf dan saya akan melihat kembali kalian semua segera,” kata JLo.

Melalui akun twitter pribadinya, JLo juga mengonfirmasi bahwa konser tersebut akan kembali digelar pada Senin malam, 15 Juli 2019, waktu Amerika Serikat.

Gonna take more than a city-wide blackout to shut us down! Rescheduling the show for Monday night,” tulis JLo.

Situs web resmi milik Madison Square Garden telah diperbarui untuk mengonfirmasi bahwa tiket dari pertunjukan Sabtu akan dipindah ke Senin pukul 8 malam. (zho)