Jawaban Ariel NOAH Terkait Kabar Hengkangnya Uki, Sang Gitaris

NOAH
Sumber :
  • dok.MUSICA

VIVA – Kabar hengkangnya Uki dari grup musik NOAH semakin santer terdengar. Beberapa kali sang gitaris tak tampak hadir dalam penampilan NOAH. Uki diduga tak lagi tergabung dalam grup musik asal Bandung itu. 

Desas-desus hengkangnya Uki pun akhirnya dijawab langsung oleh sang vokalis, Ariel. Menurutnya, Uki dipastikan tak akan mengisi formasi Noah pada album terbaru mereka yang bertajuk Keterkaitan Keterikatan.

"Sekarang, iya (bertiga)," ujar Ariel dalam video YouTube berjudul, 'Ariel NOAH for #MMMArtistTalk perdana Membahas Album Baru NOAH,' Rabu, 31 Juli 2019.

Namun, Ariel mengatakan meski tidak mengisi formasi gitaris, Uki masih bertanggung jawab penuh terhadap proses mixing dari lagu-lagu yang ada di album itu. Ia juga masih akan terlibat hingga promo album ini berakhir. 

"Kalau yang bertiga memang belum keliatan proses kreatifnya karena album terakhir ini masih berempat sebetulnya. Sampai proses mixing pun si Uki masih ikut ngerjain. Mungkin dia masih bertanggung jawab sampai promonya habis beberapa bulan gitu," katanya. 

"Tapi enggak main, cuma kayak pastiin kualitas, mixing, segala macam masih bagus," sambungnya. 

Sebelumnya, Uki tidak terlihat saat NOAH tengah membuat video klip single terbaru mereka yang bertajuk 'Wanitaku' pada Kamis malam, 25 Juli 2019.

Saat ditanya mengenai Uki, salah satu orang dari manajemen langsung memberikan tanggapan jika akan ada waktu lain untuk membicarakan hal tersebut. 

Sebagai vokalis Ariel pun menyampaikan hal yang sama. Ia mengatakan akan ada kesempatan khusus untuk membicarakan ke mana perginya Uki. 

"Katanya nanti dikasih kesempatan khusus untuk ngomongin," kata Ariel di sela-sela pembuatan video klip NOAH terkait kabar Uki.