Ganti Vokalis, tapi 3 Lagu Geisha Ini Top Banget Deh, Favoritmu Apa?

Geisha.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Geisha kembali merilis lagu kelima dalam formasi personel baru, berjudul Kunci Hati. Lagu ini dijadikan sebagai original soundtrack film Single Part 2 yang digarap oleh Raditya Dika.

Menggaet Regina sebagai vokalis membuat grup band yang debut pada tahun 2009 ini tampak lebih fresh. Meski tak lagi bersama Momo, lagu-lagu lama Geisha masih jadi warisan yang tak bisa dilupakan.

Regina sang vokalis yang masih berusia sangat belia mengatakan bahwa ada 3 lagu yang menurutnya cocok buat anak muda zaman now, termasuk dirinya. Apa saja ya?

1. Lumpuhkan Ingatanku

Selain Regina, Roby sang gitaris juga setuju jika Lumpuhkan Ingatanku dianggap masih cocok di era milenial masa kini. Lagunya yang 'melow' enggak kalah saing dengan lagu-lagu lainnya sekarang.

Kata Nard sang basis banyak yang bilang bahwa lagu ini juga layaknya lagu warisan dari Geisha. Liriknya yang menusuk hati pun jadi kekuatan lagu ini.

2. Cinta dan Benci

Masuk dalam album bertajuk Meraih Bintang, Cinta dan Benci berhasil jadi top 25 lagu tahun 2011. Cinta dan Benci ada di peringkat dua, lho.

3. Jika Cinta Dia

Lagunya booming banget di awal karier Geisha. Enggak heran jika lagu ini masuk ke dalam Top 25 lagu terlaris tahun 2010. Jika Cinta Dia ada di posisi ketiga, guys! Roby, Regina, dan personel Geisha lainnya, setuju banget jika lagu ini lagu abadi yang masih layak diperdengarkan kids zaman now.