Igo Pentury Comeback dengan 'Hancur', Lagu Galau untuk Para Bucin

Igo Pentury
Sumber :
  • instagram @igopentury

VIVA – Pecinta musik bakal dibuat galau oleh single terbaru Igo Pentury. Suara keren Igo, enggak perlu diragukan lagi! Pria yang bernama lengkap Elicohen Christellgo itu pernah menjuarai salah satu ajang pencarian bakat menyanyi tahun 2010. 

Kini, pria asal Maluku itu kembali memperdengarkan suara khasnya lewat single terbaru yang bertajuk 'Hancur'. Buat kalian para bucin, siap-siap ya, bakal dibuat galau saat mendengar single terbaru Igo itu.

Dari judulnya saja sudah bisa dipastikan lagu ini bakal membuat pendengarnya galau, pas banget didengarkan untuk kamu yang sedang merasa mellow!

Igo yang tergabung dalam Portrait Management, mengemas lagu Hancur dengan konsep Full String yang menambah level kegalauan. Lirik galau bisa dipastikan bakal meluluhkan hati pendengar. Sebagai composer dan pencipta lagu, ada tangan dingin Romie.

‘Hancur’ sudah mulai mengudara dan telah dirilis secara serentak pada Kamis, 19 September 2019.

Igo juga mengunggah lagu Hancur dalam akun YouTube IGO PENTURY, dengan judul Igo Pentury - Hancur (official musik video). Hingga kini, Hancur sudah ditonton oleh lebih dari empat ribu orang.

Pengin tahu segalau apa lirik lagu Hancur? Berikut bocorannya.

Sekian lama sudah kita telah bersama
Lewati cerita yang kita rangkai berdua
Tak pernah terlintas semua kan berakhir
Saat kau mendua hancurkan segala

Kuakui aku memang terlanjur lemah
Tak mampu puaskan lagi semua segala

Reff
Apakah selamanya cinta harus memberi
Bukankah kita terlahir untuk berbagi
Benarkah diriku yang memang sudah tak mampu ataukah engkau yang tak pernah menginginkanku lagi

Belum maksimal galaunya? Dengarkan langsung lagunya di YouTube IGO PENTURY, dengan judul Igo Pentury Hancur (official musik video).