Ketika 5 Diva Dangdut Bikin Album Bareng

Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah lis Dahlia dan Rita Sugiarto.
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Lima pedangdut Tanah Air, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Siti Badriah lis Dahlia dan Rita Sugiarto berkumpul dalam sebuah album kompilasi yang bertajuk Jagonya Dangdut.

Nama Jagonya Dangdut diambil karena penyanyi yang mengisi album ini telah memiliki banyak penggemar dan dicintai penikmat musik dangdut.

Steve Lillywhite, selaku CEO JMSI mengaku ini sesuatu hal yang baru, yakni menggabungkan pedangdut muda dengan senior. Sepuluh lagu yang dipilih juga merupakan karya terbaik dari para penyanyi.

"Belum pernah sebelumnya JSMI memiliki satu album kompilasi dangdut yang dipenuhi oleh banyak Diva. Tim JMSI telah mengumpulkan karya-karya apik mereka yang menampilkan nuansa dangdut klasik dan juga dangdut modern. Saya harap kompilasi ini menjadi salah satu CD dengan penjualan terbaik," kata Steve, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Album tersebut terdiri dari lagu-lagu Via Vallen (Ra Jodo, Aka Cah Kerjo), Ayu Ting Ting (Suara Hati, Apalah Cinta Feat. Keremcem), lis Dahlia (Mengapa, Tak Mampu Membencimu), Rita Sugiarto (Goyah, Tulang Rusuk) dan Siti Badriah (Nikah Sama Kamu Feat. RPH, Sandiwaramu Luar Biasa Feat. RPH & Donal!).

Penggabungan pedangdut muda dan senior dianggap Ayu Ting Ting dan Siti Badriah sangat bagus. Bahkan Ayu mengaku sangat senang bisa masuk dalam album kompilasi ini.

"Seneng banget," ujar Ayu.

"Kalo aku sendiri menyidolakan bunda Rita dan mami Iis. Nah, sekarang satu album bareng," lanjut Sibad, sapaan Siti.

Album kompilasi Jagonya Dangdut ini sudah bisa didapatkan di gerai-gerai KFC Store di seluruh Indonesia.