Fans Sung Hoon Enggak Mau Pulang, Maunya Digoyang

Fanmeeting Sung Hoon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA –Sung Hoon sukses membuat para penggemar yang datang dalam acara fanmeeting bertajuk My Secret Date with Sung Hoon, di Jakarta histeris, Sabtu malam 9 November 2019. Hal ini bermula, dari awal kedatangannya yang melalui pintu belakang dan kemudian berjalan menuju arah panggung.

Tidak sampai di situ, perilaku Sung Hoon yang lucu pun membuat para penggemar semakin gemas. Terlebih, ketika mereka mengelu-elukan namanya. Sung Hoon pun terlihat tersipu malu.

Bukan sekali dua kali saja, selama fanmeeting Sung Hoon terlihat selalu tertawa mendengar dan melihat kelakuan para penggemarnya. Acara semakin semarak, dengan kegiatan games yang dilakukan oleh Sung Hoon dan fans.

Games pertama adalah membuat gantungan yang ada di kanan dan kiri topi, agar bisa menyangkut di bagian atas topi. Saat melakukan hal tersebut, Sung Hoon pun terlihat menggemaskan dengan menggoyang-goyangkan kepala dan badannya.

Games pertama dimenangkan oleh Sung Hoon. Meski demikian, ia tetap memberikan hadiah spesial kepada sang penggemar, yakni speaker portable kesayangannya yang berwarna gelap.

Tidak sampai di situ, games dilanjutkan dengan mengupas rambutan dengan salah satu fans. Kejadian yang membuat penggemar gemas adalah, saat Sung Hoon membuka kulit rambutan tersebut dan langsung memakannya.

Namun, riuh penonton membara tatkala Sung Hoon menyuapkan rambutan yang telah ia kupas pada lawan mainnya.

Setelah penggemar dihibur oleh A.FACT, Sung Hoon kembali ke atas panggung dan bernyanyi. Setelah itu, ia memainkan musik disc jokey

“Aku benar capek, kayak mau mati. Kalau hanya segitu, kalian sayang pulangnya. Kita gak tau kapan ketemu, bersenang-senang lagi. Jangan malu-malu, hari ini awesome dan malam yang gila. Bawain mesin (DJ) aku,” kata Sung Hoon.

Musik pertama yang dimainkannya adalah Mic Drop milik boyband BTS. Para penggemar pun larut dengan musik DJ yang dimainkannya. Tidak segan, mereka kompak meneriakkan satu kalimat yang tidak dimengerti Sung Hoon.

“Enggak mau pulang, maunya digoyang,” kata penggemar berulang kali.

“Apa artinya itu?” kata dia bertanya kepada pembawa acara usai memainkan beberapa lagu.