Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Makna Tersembunyi di Balik Album Baru Westlife yang Bertajuk Spectrum

Jumat, 15 November 2019 | 21:21 WIB
Foto :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah
Konser Westlife di Borobudur

VIVA – Setelah comeback pada Oktober 2018 lalu, akhirnya boyband kenamaan asal Irlandia, Westlife hari ini merilis album terbaru mereka berjudul Spectrum. Album Spectrum ini baru dirilis hari ini karena mengikuti rangkaian jadwal konser Westlife Twenty Tour 2019 yang diadakan di Inggris, Irlandia, dan Asia sejak Mei hingga September 2019 yang lalu.

Semula, album 'Spectrum' ini rencananya dirilis pada bulan September, namun akhirnya ditunda sampai seluruh rangkaian tur berakhir. Dalam album Spectrum ini para akan menampilkan bakat vokal mereka yang terkenal luas dengan koleksi lagu-lagu pop segar dan balad yang membangkitkan jiwa.

Baca Juga

Dalam album spectrum ini Westlife memperkenalkan beberapa lagu seperti Without You, single comeback pertama uptempo 'Hello My Love' serta baru-baru ini dirilis 'My Blood'. Khusus My Blood, ini diketahui merupakan single keempat dari album Spectrum yang memiliki makna mendalam. 

Lagu ini digambarkan memiliki "pesan anti-bullying yang kuat".  Shane, Nicky, Mark dan Kian bernyanyi tentang emosi membesarkan keluarga dan melindungi anak-anak mereka. Dan untuk pertama kalinya Westlife, membuat video musik ini menyertakan anak-anak mereka.

“Ini tentang tumbuh dewasa, ini adalah lagu cinta.  Anda dapat melihat Ed berbicara tentang menjadi orang tua dan menyaksikan anak Anda tumbuh dewasa dan memberi mereka alat terbaik untuk menghadapi kehidupan seperti intimidasi,“ kata Nick seperti dikutip dari website resmi Westlife. 

Album ini dibuat bersama dan diproduksi oleh Westlife, hitmaker Ed Sheeran dan Steve Mac. Album spectrum ini mengikuti tahun comeback yang luar biasa untuk bintang musik pop, yang telah melihat masyarakat jatuh cinta dengan mereka lagi.

Direkam di Dublin, LA dan London, album Spectrum ini dirilis ketika Westlife membuat sejarah musik pop karena mereka secara resmi dikonfirmasi sebagai band asal Irlandia dengan penjualan album terbesar di Inggris pada abad ke-21.

“Kita semua didorong oleh upaya untuk membuat album terbaik dari karir kita.  Kami ingin membuat sesuatu yang terkini, sesuatu yang terasa segar.  Kesuksesan besar dari single comeback kami 'Hello My Love' memberi kami kepercayaan diri bahwa penggemar kami dan masyarakat sepenuhnya siap untuk album baru lagu-lagu baru," kata mereka. 

Read more...
Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler