Evi Masamba Kisahkan Penyesalan Perempuan Lewat Bidadari Lupa Diri

Evi Masamba
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – Siapa yang tak kenal Evi Masamba, penyanyi eksotis dengan vokal khas dan tentu saja sangat merdu. Memasuki awal tahun 2020, Evi Masamba bersama Selo Sakti Records merilis single terbaru bertajuk “Bidadari Lupa Diri”. 

Lagu bernuansa “romantic dangdut” ini menceritakan penyesalan seorang perempuan yang terbuai keyakinan diri, bahwa dengan apa yang dimilikinya dia dapat menjaga hati kekasihnya. Namun di ujung kisah, ternyata semuanya hanya menjadi sebuah penyesalan. 

Dengan bekal karakter, penjiwaan dan penguasaan teknik vocal di atas rata-rata yang dimiliki Evi Masamba, serta tangan dingin dari composer Agus Mein dan M Gandhi yang dibalut musik yang sangat cantik garapan Ajiebeno, menjadikan “Bidadari Lupa Diri” sebagai sebuah lagu dengan kemasan lengkap yang sangat pantas dinikmati pecinta musik dangdut.

Ada sebuah harapan, “Bidadari Lupa Diri” dapat menjadi angin segar dalam usaha kita memperkaya khazanah musik dangdut sebagai salah satu genre musik yang paling disukai di Indonesia, melalui energi terbaik para pelakunya. 

Berikut ini lirik dari lagu  “Bidadari Lupa Diri”

Kau belokkan cintamu padanya
Tak percaya ini terjadi
Kau sungguh setia
Kau paling mengerti
Kau memang terbaik untuknya
Aku pikir dengan yang kupunya
Kubisa menaklukan cinta
Tundukan rindumu
Menjajah cintamu
Jadikan kekasih pajangan
Aaku merasa bagai bidadari
Di puja puji sampai lupa diri
Yang bisa memaksa mengatur cinta setiap lelaki
Ku sadari semua kesalahanku
Takkan bisa mempermainkan cinta
Maafkan kusalah menilai dirimu