Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 21 Februari 2020 | 22:41 WIB

NOAH Hadirkan Bunga Citra Lestari di Love Fest 2020

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Nuvola Gloria
Foto :
  • VIVA/Nuvola Gloria
NOAH di Love Fest 2020.

VIVA – Love Fest 2020 bertajuk Love Is Live tengah berlangsung hari Jumat malam, 21 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Dengan opening act oleh North to East, festival musik ini ingin penontonnya baper-baperan (terbawa perasaan).

Nah, suasana makin meleleh ketika band kawakan NOAH mengambil aksi panggung. Lampu LED dimatikan, penonton langsung bersorak bahagia mengikuti alunan piano lagu Tak Ada Yang Abadi.

Baca Juga

"Takkan selamanya tanganku mendekapmu, takkan selamanya raga ini menjagamu," Ariel muncul di atas panggung memulai bernyanyi.

Usai lagu tersebut, Ariel langsung melanjutkan lagu kedua berjudul Kisah Cintaku. Kemudian dia menyapa penonton yang semakin ramai dan riuh menyambut dia.

Terpopuler

"Halo. Selamat malam semuanya. Wow, malam yang luar biasa keren. ungkin teman-teman ada yang bingung kenapa kita d isini malam ini. Kita akan berkolaborasi dengan temen kita yang punya slot di sini. Sebetulnya malam ini tetap dia akan bernyanyi," kata Ariel yang menghadirkan Bunga Citra Lestari atau BCL lewat video klip Mencari Cinta.

Usai lagu tersebut, Ariel lagi-lagi menyapa penonton. Dia ingin menyanyi dengan santai agar penonton semakin menikmati suasana yang syahdu.

"Malam ini kita akan bernyanyi super santai. Semua, siapa yang merasa hafal lagunya, kita nyanyi sama-sama," tuturnya melanjutkan lagu Tak Lagi Sama.

Namanya juga Love Fest, penonton harus baper nih. Begitu kata mantan kekasih Luna Maya itu. Apalagi lagu-lagunya NOAH banyak yang bikin galau dan menyayat hati.

"Malam ini temanya pakai perasaan wow. Itu dalam pokoknya. Segala sesuatu pakai perasaan, pasti dalam. Kayaknya kita mesti nyanyiin satu lagu yang benar-benar pakai perasaan," ucap dia.

"Sebelumnya saya mau kasih perasaan saya. Saya punya satu, cuma saya enggak tahu buat siapa. Dipegang ya pakai perasaan," ujar Ariel melemparkan buket bunga ke penonton yang disambut heboh.

Lagu Semua Tentang Kita pun dilanjutkan. Kemudian dilanjutkan dengan Kupeluk Hatimu.

"Kita enggak bisa lama di sini. Acaranya makin panjang, kita aja yang sebentar. Apa yang mau kita bilang? Kita cuma mau bilang, kita bersyukur bisa ada di sini menghibur semua orang. Mudah mudahan setiap hati yang kita hibur bisa merasakan hal itu," ungkap Ariel NOAH.

Ariel NOAH langsung melantunkan lagu berjudul Separuh Aku sebagai lagu penutup. Penampilannya diakhiri dengan konveti warna-warni yang meriah.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kisah Cinta Sejati BCL dan Ashraf Sinclair
TVONE NEWS - 3 bulan lalu
Terbaru