Bawakan 9 Lagu, Tulus Tutup Love Fest Hari Pertama

Tulus di Love Fest 2020.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Tulus mengambil aksi panggung ketika NOAH dan Rossa telah menghibur penonton Love Fest 2020 hari Jumat malam, 21 Februari 2020 di Istora Senayan, Jakarta. Dia membawakan sembilan lagu sebagai penutup Love Fest hari pertama.

Lagu Langit Abu-Abu dan Ruang Sendiri menjadi pilihan sebagai opening song penampilannya di atas panggung. Tulus yang mengenakan jas berwarna hitam dengan inner kemeja oranye menyapa penggemarnya.

"Halo, perkenalkan nama saya Tulus. Saya akan bawakan cukup banyak lagu. Kalau tadi teman-teman lihat Instagram saya, itu lagu yang tadi akan saya bawakan. Semoga bisa membawakan kehiburan kalian semua sampai di rumah," ucap dia di atas panggung.

Lagu Jangan Cintai Aku Apa Adanya dengan makna lirik yang mendalam bikin suasana makin haru. Dia melanjutkan lagu berikutnya berjudul Tukar Jiwa.

"Senang enggak? Temen-temen yang di belakang saya sapa dulu," katanya.

Kalau tadi agak sendu dan bikin baper (terbawa perasaan), Tulus mau bikin suasana lebih meriah sambil berjoget. Lagu Labirin diaransemen ulang biar sedikit up beat.

"Ini udah hampir tengah malam, lho. Terima kasih ya, terima kasih banyak yang udah nunggu dari sore. Ini lah dia, Sepatu," ujarnya melanjutkan lagu Sepatu.

Kemudian Tulus melantunkan Adu Rayu. Bagian lirik Glenn Fredly dia percayakan kepada penonton untuk bernyanyi bersama. 

"Tepuk tangan dong buat semua. Lagu berikutnya akan menuju beberapa lagu terakhir. Saya mengucapkan terima kasih festival ini semua pakai perasaaan. Saya ingin teman-teman di lagu ini nyanyi pakai perasaan, nyanyi sekencang-kencangnya, semerdu-merdunya. Ini dia, Teman Hidupku," kata Tulus.

Lagu terakhir adalah Sewindu. Di penghujung penampilannya dan menutup Love Fest 2020, dia berterima kasih kepada penonton.

"Terima kasih Love Fest, terima kasih teman teman," ujarnya.