Dewa 19 Menang Piala BIMA 2020, Dul: Terima Kasih Maia Estianty

Dewa 19.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Grup musik Dewa 19 berhasil memenangkan penghargaan Top Karaoke Song of the Year dalam ajang Billboard Indonesia Music Awards (BIMA) 2020 yang digelar malam ini Rabu, 26 Februari 2020.

Lagu Kangen milik Dewa 19 berhasil mengalah lagu lain, di antaranya Akhir Cinta (Panbers), Dia (Anji), Harusnya Aku (Armada), Kekasih Bayangan (Cakra Khan) dan Salah Apa Aku (Ilir7).

Namun, ternyata para personel Dewa 19 tidak hadir dalam acara BIMA 2020 sehingga diwakilkan oleh Al Ghazali dan Dul Jaelani, putra Ahmad Dhani. Al pun menyampaikan permintaan maafnya karena ayahnya tidak dapat hadir.

"Selamat malam semuanya. Berterima kasih banget dan maaf karena ayah tidak bisa hadir," kata Al.

Saat giliran Dul menyampaikan rasa terima kasihnya, ada kalimat yang cukup membuat penonton bersorak. Ia berterima kasih kepada Maia Estianty karena telah menjadi inspirasi dari lagu-lagu Dewa 19.

“Terima kasih untuk Maia Estianty yang telah menjadi inspirasi lagu Dewa 19," kata Dul.

BIMA 2020 merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi kepada musisi Indonesia yang masuk di Billboard Indonesia TOP 100. Billboard yang dikenal sebagai salah satu penggerak tangga lagu populer di bisnis musik dunia, menjadi barometer bagi para musisi atas kesuksesan karya lagunya.

Kehadiran program Billboard Indonesia Music Awards ini diharapkan dapat membangkitkan semangat dan kreativitas para insan musik di Tanah Air.