SM Entertainment Umumkan Jadwal Konser Streaming, tapi...

SuperM
Sumber :
  • YouTube Korean Air

VIVA – Sebelumnya masih di bulan April, SM Entertainment mengumumkan akan bekerja sama dengan Naver untuk menyelenggarakan konser online selama pandemi COVID-19. Kini, perusahaan hiburan tersebut mengumumkan line up artis yang akan tampil di konser online bertajuk Beyond LIVE tersebut.

Dilansir Koreaboo, SM Entertainmet mengumumkan, konser Beyond LIVE pertama akan menampilkan SuperM. Konser ini akan digelar melalui platform VLive milik Naver, pada pukul 3 sore waktu Korea, Minggu, 26 April 2020. 

Selanjutnya, WayV akan tampil pada Minggu, 3 Mei 2020. Konser online ketiga, diramaikan NCT Dream, pada Minggu, 10 Mei 2020. Terakhir, NCT127 akan disiarkan pada Minggu, 17 Mei 2020, mendatang. 

Menurut VLive, ini adalah line up pembuka untuk konser Beyond LIVE. Namun sampai sekarang, pihak SM belum mengumumkan jadwal konser online untuk EXO, Red Velvet, dan grup lainnya. 

Awalnya, para penggemar SuperM, NCT, dan WayV, sangat senang dengan digelarnya konser online ini. Namun kegembiraan tersebut berubah menjadi kekecewaan setelah mengetahui bahwa konser yang diselenggarakan tersebut tidak gratis alias berbayar. 

Bagi para penggemar yang ingin menyaksikan konser tersebut, kamu harus membeli tiketnya yang masing-masing dijual dengan harga 1500 koin atau senilai Rp470 ribu. 

Untuk biaya tersebut, kamu bisa menyaksikan konser langsung di dua perangkat secara bersamaan. Mereka juga akan memberikan akses tanpa batas ke VOD (video on demand atau versi rekaman), yang dapat diunduh di Android dan iOS. 

Setiap tiket konser Beyond LIVE akan dijual dengan harga yang sama. Ini berarti, jika kamu ingin menonton 4 pertunjukan, yaitu SuperM, WayV, NCT Dream, dan NCT 127, kamu harus mengeluarkan kocek sebesar U$120 dolar atau sekitar Rp1,8 juta.