Blackpink Bakal Muncul di Album Baru Lady Gaga

Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kolaborasi penyanyi nyentrik Lady Gaga dengan girlband Korea Blackpink akhirnya secara resmi diumumkan. Rumor sudah beredar sejak Maret lalu jika girlband asuhan YG Entertainment itu akan muncul di album baru Lady Gaga.

Dilansir laman Soompi, pada saat itu, YG Entertainment belum mengeluarkan pernyataan yang membenarkan atau membantah kabar tersebut. Namun, pada 22 April kemarin, warganet di Twitter mulai menyebarkan apa yang dianggap sebagai bocoran daftar lagu dari laman preorder album Lady Gaga di Target. 
Tak lama, Lady Gaga pun akhirnya membagikan daftar lagu resminya di Twitter. Album baru itu berjudul Chromatica dan akan menjadi album studio keenam Lady gaga. Menurut daftar lagu tersebut, album berisi 16 lagu termasuk kolaborasi dengan Ariana Grande, Blackpink, dan Elton John. Lagu kolaborasi dengan Blackpink berjudul Sour Candy.

Chromatica awalnya dijadwalkan rilis pada 10 April. Tapi, perilisan ditunda karena pandemi COVID-19. Lady Gaga belum mengumumkan tanggal terbaru perilisan albumnya itu.

Saat ini, Blackpink juga dikabarkan tengah menyiapkan album baru. Awalnya, YG Entertainment menjanjikan akan mengeluarkan album baru Blackpink pada Maret. Namun, mereka kembali menunda dan penggemar dibuat semakin tidak sabar.

Sementara itu, Lisa Blackpink awal pekan ini merilis video dance cover di YouTube Lilifilms Official. Video dance dengan gerakan sensual Lisa membuat penggemar heboh. Video dengan durasi lebih dari satu menit itu kini sudah ditonton lebih dari 9 juta kali.