Heboh, Rossa Nyanyikan Lagu Hati Yang Kau Sakiti Pakai Bahasa Korea

Rossa
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola

VIVA – Penyanyi Rossa beberapa waktu yang lalu, merilis lagu Hati Yang Kau Sakiti dalam versi bahasa Korea. Lagu Hati Yang Kau Sakiti versi bahasa Korea itu diunggah Rossa ke channel YouTubenya,  Rossa Official. Hingga saat ini video lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali.

Ternyata, tidak hanya ditonton sebanyak lebih dari satu juta kali saja, lagu tersebut pun meraih banyak respons positif dari warganet. Mereka tampak memenuhi kolom komentar video lagu tersebut dengan pujian.

Penyanyi kelahiran Sumedang itupun akhirnya menjelaskan proses pembuatan lagu Hati Yang Kau Sakiti versi bahasa Korea tersebut. Rossa menjelaskan hal tersebut dalam sebuah unggahan video di Instagram pribadinya.

Melalui keterangan yang ditulisnya, Rossa menjelaskan mengenai proses pembuatan lagu tersebut. Ia mengatakan bahwa awalnya pembuatan lagu itu berasal dari sebuah keisengan. Rossa meminta bantuan temannya yang tinggal di Korea Selatan untuk menerjemahkan lagu Hati Yang Kau Sakiti ke dalam bahasa Korea.

“Keisengan bikin Hati Yang Kau Sakiti versi bahasa korea dalam rangka nunggu episode 15 & 16 The World of Married Couple waktu itu ????,” tulis Rossa dikutip VIVA, Kamis, 11 Juni 2020.

“Aku ceritain ya. Jadi siang itu aku keidean nelepom temen aku @msbitsee yang tinggal di Seoul buat translate, tp karena gak PD takut salah, Vita ngajakin temennya yng memang orang korea buat ngerjain ini,” tulisnya menambahkan

Setelah itu, Rossa kembali meminta bantuan temannya untuk membuat musik yang simple. Rossa merekam lagu tersebut dengan alat seadanya. Ibu satu orang anak itu pun bercerita mengenai pembuatan video klip lagu Hati Yang Kau Sakiti versi Korea tersebut.

“Besoknya itu aku nlp Ivan @ivanalidiyan minta dibuatin musik simpel aja. Trus malemnya musiknya jadi, liriknya dah jadi juga. Nah, sambil selonjoran depan TV, aku rekam suara pake alat seadanya,dibantuin @novence,” tulis Rossa.

“Vence sm Ivan juga penggemar drakor, jadi kita semangat bikinnya ????. Selesai rekam vokal dikirim ke mas @dandylasahido buat di mixing ala2 ahahaha. Trus ada video @gutefilm yang gak jadi dipake, dibikin B&W trus ditempelin deh lagunya. Jadi deh bisa diliat di YOUTUBE Rossa Official,” tulisnya menambahkan.

Rossa pun mengungkapkan rasa tidak menyangka jika lagu tersebut akan menjadi heboh. Ia pun berterima kasih kepada semua orang yang telah memberi apresiasi. “Gak nyangka jadi heboh ???????????????????. Makasih yang sudah apresiasi keisengan ini, jujur,ini kali pertama aku nyanyi lagu korea,jd mohon maaf kl gak lancar,” tulis Rossa.

https://www.instagram.com/p/CBP8-moHTWP/?igshid=14zf9g2fef3vd