Didatangi Didi Kempot Lewat Mimpi, Sang Anak Kini Jadi Penyanyi

Didi Kempot.
Sumber :
  • Instagram @didikempot_official

VIVA – Saka dan Seika, anak dari almarhum Didi Kempot akan terjun ke industri musik. Mereka akan berduet bersama Betrand Peto Putra Onsu dan membawakan lagu berjudul Bapak. Menurut ibu dari Saka dan Seika juga istri almarhum Didi Kempot, Yan Vellia, keinginan tersebut baru muncul beberapa waktu yang lalu.

"Alasannya spontan, waktu itu sahabat saya mengucapkan belasungkawa sama saya dan spontan kita ngobrol dan berencana untuk mengkolaborasika anak-anak saya dengan Koko Betrand. Alasaannya ya pengen reuni aja sama Ruben Onsu," kata Yan kepada awak media, Jumat, 19 Juni 2020.

Yan membantah memaksakan kehendak tersebut kepada anaknya. Bakat menyanyi sudah muncul diantara mereka. Salah satu diantara mereka juga dimimpikan oleh almarhum Didi Kempot. Hal itu buat keinginannya bernyanyi semakin kuat.

"Katanya mimpi ditemui bapaknya, akhirnya ikut menyanyi. Untuk cita-cita kami tidak memaksakan anak," ujarnya.

Proses rekaman sudah selesai dilakukan. Begitupula dengan pembuatan video klip. Yan melihat anaknya tidak menemui kendalam dalam membawakan lagu Bapak atau bekerjasama dengan Betrand Peto.

"Kami kirim ke Koko Betrand dan kami rekaman di Solo, koko di sana. Setelah koko rekaman, dibalikin, di-mastering di sini, begitupun juga video klip. Akhirnya kami finishing di Solo. Lancar-lancar aja," kata Yan.

Baca juga: Konser Didi Kempot di GBK Tetap Berjalan?

Hal itu karena anaknya selama ini sudah beberapa kali tampil di atas panggung. Saka dan Seika juga sudah hafal dalam liriknya. Kedua faktor itu buat Saka dan Seika lancar membawakan lagu Bapak. Belum lagi, doa dan dukungan dari para penggemar Didi Kempot.

"Alhamdulillah positif, setiap saya upload anak-anak semuanya komen positif mendoakan buat kami," ujar Yan.