Setelah Duet dengan Weird Genius, Sara Fajira Luncurkan Lagu Solo

Sara Fajira
Sumber :
  • Instagram @sarafajira

VIVA – Nama Sara Fajira dikenal saat berduet dengan Weird Genius melalui Lathi. Lagu tersebut mendulang sukses besar. Sara tidak mau langkahnya terhenti sampai di situ. Ia kini mengeluarkan lagu solonya, I Miss You. Seperti yang terlihat dari judulnya, lagu itu menceritakan mengenai perasaan rindu seorang kekasih. Menurut Sara Fajira, lagu ini pas dengan situasi saat ini.

"Mewakilkan anak-anak zaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama di masa pandemi Covid-19," kata Sara dalam keterangan media yang diterima VIVA, Senin, 13 Juli 2020.

Sara Fajira menampilkan lagu dengan nuansa yang berbeda dari Lathi. Di lagu I Miss You, Sara menonjolkan musik yang melankolis. Sara tidak akan menjadikan kesusesan sebelumnya menjadi tolak ukur. Ia hanya akan terus berkarya dan berharap mendapa sambutan yang meriah.

"Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga enggak masalah, kita akan terus bikin karya lagi," ujar Sara Fajira.

Lagu tersebut diciptakan oleh Fabio Farisco dan diproduseri Shandy Purnamasari yang juga sekaligus Founder MS Glow. Shandy tergerak untuk memproduseri lagu ini sebagai dukungan kepada musisi muda dan industri musik Tanah Air yang terhantam cukup keras oleh pandemi.

"Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama di tengah pandemi COVID-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sara Fajira," ujar Shandy.

Baca juga: Cinta Penelope Kesal dengan Orang yang Manfaatkan Vicky Prasetyo

Ke depannya Sara Fajira akan berkolaborasi dengan salah satu Diva Indonesia, Titi DJ. Namun mereka belum bisa membocorkan lebih jauh mengenai hal tersebut. Selain Sara Fajira, MS Glow dalam waktu dekat akan menghidupkan kembali grup musik Vierra.

“Kita sudah bilang ke teman-teman jika memang ada musisi lagi bagus, lagunya bagus tapi namanya juga masih belum terkenal. Mungkin bisa kontak kita, ngobrol dengan kita, bisa kita support,” kata Gilang Widya Pramana selaku suami Shandy Purnamasari.