Aksi Memukau Titi DJ Tutup Konser Virtual KREASI

Titi DJ
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Vidi Aldiano melantunkan lagu Bertahan Lewati Senja dalam rangkaian konser virtual KREASI, hari Minggu malam, 26 Juli 2020. Tak sendiri, lagunya juga diiringi seorang pemain tunanetra saxophone.

Kemudian, komunitas G-Star Penari Down Syndrome juga membawakan tarian sebagai iringan lagu yang ringan didengar ini.

Usai Vidi Aldiano bernyanyi, dua pembawa acara, Gading Marten dan Ayu Dewi pun tampil lagi. Mereka senang dengan penampilannya Vidi dan penari down syndrome serta pemain tunanetra saxophone tersebut.

"Ini message nya keren, selagi kita bersemangat kita bisa bertahan," tutur Ayu Dewi. "Kita harus saling gotong royong," ucap Gading Marten.

Baca juga: Tampil Konser Virtual KREASI, Krisdayanti Lantunkan 2 Lagu Jawa

Kemudian, Gading Marten dan Ayu Dewi memanggil penggagas konser virtual KREASI ini. Mereka adalah Nia Ramadhani, Gita Janu, Theresa Wienathan, Prita Aunalal dan rekan lainnya.

Sebagai penutup konser yang berlangsung lebih kurang selama satu jam, sang diva Titi Dj tampil maksimal. Titi DJ dengan penampilan glamournya melantunkan lagu Ekspresi.

Konsepnya dia berada di dalam ruang wardrobe, tengah merias diri. Kemudian, dia menari dengan dua penari latar yang mengikutinya.

Penampilan Titi DJ juga memamerkan beberapa video TikTok KREASI, Kreatif Dalam Berdonasi.