Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez, Fans Malah Kecewa

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Girl group asal Korea Selatan, Blackpink telah mengonfirmasi akan merilis single terbaru mereka pada Agustus 2020 mendatang. Nantinya, grup beranggotakan Jenny, Lisa, Rose dan Jisoo ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan Selena Gomez.

Namun, bukannya gembira dengan kabar kolaborasi ini, Blinks, sebutan untuk penggemar Blackpink, malah kurang senang mendengar berita tersebut dan sangat vokal menyuarakan kekecewaan mereka.

Baca Juga: Geger Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Selena Gomez

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa, 28 Juli 2020, bahkan tak sedikit penggemar yang mengejek cara Selena bernyanyi. Mereka mengatakan bahwa mantan kekasih Justin Bieber itu bukan penyanyi yang baik.

"Kami tidak menginginkan collab ini, nyanyian Selena akan merusak lagunya," kata salah seorang penggemar Blackpink.

Baca Juga: Bangga! Grup Tari Indonesia Raih Penghargaan Spesial dari Blackpink

Di sisi lain, seseorang meyakini bahwa single kolaborasi tersebut nantinya akan hancur dan terdengar seperti lagu milik Selena, yang berjudul Fetish.

"Mengapa dia harus menghancurkan segalanya," kata warganet lain mengungkapkan kekecewaannya, yang menyesalkan bukan Ariana Grande yang akan berkolaborasi dengan Blackpink, yang dirumorkan sebelumnya.

"Kami tidak ingin Blackpink beramal, kami ingin Aripink," tutur warganet yang juga lebih mendukung Blackpink berkolaborasi dengan Ariana Grande.

Untungnya, Selena juga memiliki fanbase yang sangat mendukung dan membelanya kapan saja.

"Aku secara resmi mendukung Selena yang ditolak, aku sudah duduk dan menonton terlalu lama," kata fans Selena Gomez.

"Selena Gomez memiliki 184 juta pengikut dan kekayaan bersih US$75 juta, jadi jangan meremehkannya. Anda mendengar saya? Inilah mengapa beberapa penggemar Barat tidak menyukai K-Pop. Anda semua gila. Meremehkan seorang wanita sukses hanya karena sebuah kolaborasi dengan grup K-pop yang Anda sukai?" kata yang lain geram.