Aksi Kece Rossa dan Gamaliel Meriahkan Disney+ Hotstar Grandfest

Keseruan Disney+ Hotstar Grandfest 2020 live Facebook
Sumber :
  • facebook.com/DisneyPlusHotstarID/

VIVA – Acara Disney+ Hostar Grandfest yang telah ditunggu-tunggu akhirnya dimulai pada pukul 18.00 WIB Senin, 10 Agustus 2020. Acara yang ditayangkan secara gratis di Facebook Disney+ Hostar ini disaksikan lebih dari 5.000 orang. 

Acara yang dipandu oleh Indra Herlambang dan Enzy Storia ini cukup memanjakan para penontonnya dengan tata panggung yang cukup megah. Disney+ Hostar baru akan resmi hadir di Indonesia pada 5 September 2020.

"Bahwa Disney+ Hotstar akan resmi launching 5 September mendatang," ujar Enzy. 

"Indonesia menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang ada Disney+ Hotstar," ujar Indra.

Baca juga: Reaksi Ibunda Setelah Marsha Aruan Dibaptis

Acara ini dibuka oleh penampilan Kevin Fergie yang merupakan Presiden dari Marvel Studio memberikan sambutan dengan bahasa Indonesia. 

"Apa kabar indonesia saya Kevin Fergie Presiden Produksi Marvel Studios. Selamat datang Disney+ Hostar," kata Kevin. 

Penampilan megah lainnya diperlihatkan oleh Rossa yang membawakan lagu Into the Unknown yang ada dalam film Frozen 2. Dengan menggunakan pakaian serba putih penampilan Rossa sungguh mengagumkan. 

Dengan tata panggung yang megah membuat 5000 orang lebih yang menyaksikan tayangan Disney+ Hostar memberikan banyak love dan likes.

Baca juga: Santai di Pantai, Luna Maya Pamer Punggung Mulus

Penampilan megah pada acara ini dilanjutkan oleh Gamaliel yang membawakan lagu Circle of Life yang ada dalam film Simba. Saat Gamaliel membawakan lagu Circle of Life konsep khas Indonesia diperlihatkan dengan konsep wayang yang dibuat oleh Yuniarto. 

Setelah Gamaliel mengakhiri aksi panggungnya acara Disney+ Hostar masih terus berlanjut dengan pengumuman beberapa film Indonesia yang akan hadir dalam platform streaming film itu.