Kembali Manggung, Syahrini Siap Tampil Tak Biasa

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Penyanyi Syahrini biasanya menampilkan aksi panggung tak biasa dalam setiap penampilan. Beberapa nama atau istilah dalam tampilannya kerap menjadi ikon tersendiri, contohnya, Jambul Khatulistiwa sampai Bulu Mata Anti Badai.

Kini, Syahrini akan kembali ke atas panggung. Ia berjanji, penampilannya nanti akan luar biasa dengan penampilan dan pembawannya.

"Pasti akan menampilkan sesuatu yang belum pernah saya tampilkan. Karena extraordinary artinya tampilan pengisi acara juga harus extra. Mungkin nanti ada tower SCTV di kepala saya, kita lihat nanti," kata Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas baru-baru ini.

Selain penampilan rambutnya, Syahrini juga sudah menyiapkan outfit pakaian sejak jauh hari. Istri dari Reino Barack itu memberikan sedikit bocoran kerja samanya dengan beberapa perancang busana.

"Bocorannya pasti akan berkolaborasi beberapa desainer. Outfit pasti akan mengejutkan. Insyallah akan menampilkan apa yang sebelumnya belum ditampilkan," sambungnya.

Syahrini melakukan hal itu sebagai wujud terima kasih kepada penyelenggara. Ia akan mengisi perayaan ulang tahun SCTV yang ke-30. Syahrini ingat dengan baik bagaimana perjalanan karier bermusiknya. 

Baca juga: Syahrini Ulang Tahun, Reino Barack Beri Ucapan Romantis

"Perjalanan karir aku kan dari 2008, album pertama yang mensupport salah satunya SCTV , karena dulu ini program musiknya banyak sekali. Alhamdulillah support satu sama lain," ujar Syahrini.

Nantinya Syahrini akan mengisi acara yang juga dihadiri oleh Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista dan Demian Aditya. Acara tersebut akan dilangsungkan pada Senin, 24 Agustus 2020.