Anniversary, Mutia Ayu Hadiahi Lagu untuk Glenn Fredly

Glenn Fredly dan Mutia Ayu.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Mutia Ayu hari ini, Rabu, 19 Agustus 2020 merayakan hari setahun pernikahan dengan mendiang Glenn Fredly. Meski, Glenn telah berpulang pada 8 April lalu, tetapi Mutia tetap memperlihatkan rasa cintanya kepada sang suami.

Bertepatan dengan peringatan satu tahun pernikahan, Mutia mengeluarkan sebuah single yang berjudul Itu Saja. Lagu itu ditulis langsung oleh Glenn dan dinyanyikan oleh Mutia.

Baca Juga: Foto Bareng Anak, Mutia Ayu: Hi Ayah We Miss You

"Single Itu Saja sudah rilis di seluruh digital musik platform kesayangan teman-teman semua, selamat menikmati," tulis Mutia Ayu dikutip dari Instagram pribadinya, @mutia_ayuu.

Mutia menyampaikan bahwa single terbarunya ini merupakan hadiah manis untuk mendiang suaminya. Lagu Itu Saja menjadi sebuah pesan rindu untuk Glenn Fredly.

"Hadiah yang manis dari @mutia_ayuu untuk mendiang @glennfredly309, cinta sejati melalui pesan rindu ini kian mengalir dalam diri keduanya dan menjadi nilai kemanusiaan yang abadi," tulisnya.

Di kolom komentar, banyak warganet yang memberikan emoticon hati dan mengucapkan anniversary atas satu tahun pernikahan Mutia Ayu dan Glenn Fredly.

"Happy Annniversary Bunda Ayu & Bung Glenn. Tuhan jaga dan sertai selalu," tulis warganet.

"Happy wedding anniversary Ayu & kaka Bung. lagunya enak banget," tulis pengguna Instagram.

"Happy Anniv kak Ayu & Bung Glenn, Damai dan cinta selalu menjaga," tulis warganet lainnya.