Singkirkan Blackpink, MV Dynamite BTS Pecahkan Rekor 50 Juta Views

BTS.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Video musik 'Dynamite' milik BTS, memecahkan rekor penayangan dengan waktu tercepat untuk kategori video klip, dalam sejarah YouTube. Video klip yang menandakan comeback dari idol group itu memecahkan rekor pertama dengan 10 juta views. 

Dilansir Soompi, BTS merilis video klip Dynamite pada hari ini, Jumat 21 Agustus 2020. Single berbahasa Inggris tersebut meroket hingga 10 juta penayangan hanya dalam waktu singkat, yaitu 21 menit saja. 

Dynamite mencapai 20 juta penonton hanya dalam waktu 1 jam 14 menit. Hal ini berarti, BTS sukses mengalahkan rekor yang dibuat Blackpink lewat video musik How You Like That, yang mencapainya dalam waktu 4 jam 32 menit. 

Terus meroket, 30 juta views diraih BTS pada jam ke-3 setelah perilisan. Sedangkan rekor sebelumnya dicapai dalam waktu 6 jam 48 menit, untuk video klip How You Like That. 

Baca juga: Vaksin Corona Segera Siap, WHO Keluarkan Pedoman untuk Distribusi

Music video (MV) Dynamite hanya membutuhkan waktu 5 jam 37 menit untuk meraih 40 juta views, melampaui rekor How You Like That, yang dicapai dalam waktu 8 jam 37 menit. 

Dan akhirnya, video musik Dynamite memecahkan rekor 50 juta penayangan, dalam waktu 8 jam 16 menit. Sedangkan rekor sebelumnya, dicapai dengan rentang waktu 11 jam 25 menit, untuk video klip How You Like That milik Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose itu.