Fakta-fakta Tersembunyi Kim Namjoon, Ingin Pakai Bikini Warna Pink

Kim Namjoon
Sumber :
  • foreverbts

VIVA – Nama Kim Namjoon mendadak kembali populer di jagat maya. Rupanya pentolan boyband Korea, Bangtan Boys (BTS) ini kembali ramai dibicarakan karena hari ini Sabtu 12 September 2020, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

Ya, nama Kim Namjoon langsung menjadi trending dalam beberapa hari terakhir. Bahkan hastag macam #HappyBirthdayNamjoon hingga #ForeverLeaderRM menjadi ramai beredar di twitter dan media sosial lainnya. 

Tak heran pula jika media-media termasuk di Indonesia memainkan sosok Kim Namjoon. Termasuk catatan-catatan menarik mengenai artis yang mengawali karier sebagai rapper underground dengan julukan Runch Randa ini.

Baca juga: Hanya Mau Ulang Tahun Saja Nama Kim Namjoon Trending, Yuk Kenalan

Nah, kali ini redaksi VIVA mencoba merangkum dari berbagai sumber beberapa catatan yang terbilang masih jarang diekspos media terkait Kim Namjoon. Apa saja itu?

1. Kecilnya gendut
Kim Namjoon kecil ternyata punya tubuh gendut. Hal ini juga diakui Kim Namjoon dalam beberapa kesempatan. Kondisi ini pula yang membuat Kim mempunyai dagu bulat meski telah berkali-kali melakukan mencoba mengakali dengan make up di wajah.

2. Paling benci seafood dan rokok
Ada dua hal yang paling dibenci Kim Namjoon. Pertama semua yang berbau seafood. Lalu dalam beberapa kesempatan ia juga mengaku sangat membenci rokok.

3. Plin plan soal warna favorit
Bagi para penggemar BTS, tentu personil boyband asal Korea ini punya warna-warna favorit. Dan ternyata, soal urusan warna favorit, Kim Namjoon paling labil. Pernah mengaku hitam menjadi warna favoritnya, lalu berubah kuning kemudian ungu dan terakhir mengaku senang dengan warna abu-abu.

4. Angka hingga barang favorit
Soal angka favorit, Kim Namjoon mengaku suka angka atau nomor 1. Untuk barang yang paling dia doyan ada tiga jenis yakni baju, komputer dan buku.

5. Ingin pakai bikini warna pink
Dalam sebuah wawancara, RM diberi pertanyaan kocak. Andai jadi wanita, pakaian jenis apa yang akan jadi favoritnya. Jawabannya adalah bikini warna pink.