Rilis Dua Remix Baru, Dynamite BTS Trending Twitter

BTS, salah satu grup K-pop idola.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Boyband BTS baru saja merilis Dynamite mix version, siang waktu Korea. Sontak Dynamite Night Time version dan Slow Jam remix yang dirilis BTS menjadi trending topik di twitter. 

Dalam akun weverse milik BTS, perilisan dynamite Night Time version dan Slow Jam remix ini merupakan bentuk terima kasih kepada pada para ARMY (sebutan penggemar BTS) atas pencapaian single ini di chart 100 bilboard awal September lalu.

"Single digital BTS berjudul Dynamite berhasil berada di urutan pertama hot billboard 100 chart selama dua pekan dan berada di urutan kedua selama tiga pekan. Ini adalah bentuk terima kasih atas cinta dan perhatian yang diberikan fans. Untuk mengapresiasinya kami menyiapkan versi baru dynamite remix," tulis pengumuman tersebut. 

Baca juga: 3 Jenis Susuk Ini Disebut Paling Ampuh Pikat Lawan Jenis

Dalam keterangannya itu juga dynamite Night Time version dan Slow Jam remix diharapkan dapat menenangkan dan membahagiakan para ARMY saat mendengarkannya di malam hari. 

Jika didengarkan remix verison terutama dynamite Night Time version nuansa dari RNB begitu kental. Sedangkan untuk Slow Jam remix ini mampu menenangkan lantaran unsur pop disco tidak terlalu terasa. 

Sontak unggahan di akun twitter resmi BTS itu menuai banyak komentar dari ARMY. Tidak sedikit ARMY yang menyebut lagu tersebut menjadi lagu nina bobo mereka.

"the way we wildin’ last night over bedroom remix and it turns out to be like a lullaby—," komentar netizen.

"Lullaby is the best song for babies, Dynamite Bedroom Remix is like a lullaby, does this mean we are bts babies?? #DynamiteAtNight," komentar netizen lainnya.

"I like all of the Remix!! Let's wait till this 4 remixes hit the charts #DynamiteAtNight," komentar netizen lainnya. 

"These new #DynamiteAtNight remixes are going to go SO WELL in the next streaming party we're planning... @BTS_twt #BHFDAStreamingParty #BTS_Dynamite," komentar netizen.

"When you're at pool with your friends, listen to poolside remix, when you're at bedroom with your friends listen to bedroom remix,when it's 12 midnight you want to play some music listen to midnight remix when you want some peaceful try the acoustic remix," komentar lainnya.

Dalam keterangan BTS di akun twitter resminya. Dua remix dari Dynamite tersebut bisa dinikmati para ARMY di spotify, apple music dan amazon.