Keren, Seruan Padi Reborn Putus Mata Rantai COVID-19

Padi Reborn suarakan lagu bertema tangkal COVID-19, Ingat Pesan Ibu
Sumber :
  • https://www.instagram.com/padiband/

VIVA – Kampanye dalam menyuarakan seruan menghentikan penyebaran virus COVID-19 terus digencarkan seluruh lapisan masyarakat. Hal tersebut juga turut dilakukan mereka dari kalangan para musisi Tanah Air.

Seperti yang yang dilakukan band top, Padi Reborn yang ikut terlibat dalam gerakan bersama mendorong kesadaran menjalankan protokol kesehatan. Ya, grup musik asal Surabaya ini menyuarakan seruan tersebut dalam sebuah karya bertajuk “Ingat Pesan Ibu”.

Dengan mengusung tema utama mengajak dan mengingatkan para Sobat Padi serta seluruh lapisan masyarakat akan pentingnya memperhatikan protokol kesehatan, band ini pun mempersembahkan lagu tersebut.

Aksi Fadly, Piyu, Ari, Rindra dan Yoyo mendendangkan “Ingat Pesan Ibu” pun sudah dipamerkan dalam postingan di akun media sosial band yang terbentuk pada 8 April 1997 itu.

Baca juga: Lewat Lagu Menanti Keajaiban, Padi Reborn Rilis Film Pendek

“Sebuah karya sederhana kami berkolaborasi dengan Satuan Tugas Penanganan COVID-19 untuk ikut berpartisipasi dalam mengurangi penyebaran COVID-19. Sobat, kita perlu lebih peka dalam berperilaku, biasakan memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan selama beraktivitas di ruang publik,” tulis penjelasan dalam deskripsi postingan video tersebut di akun YouTube Padi Reborn.

“Mari saling mengingatkan untuk selalu taat protokol kesehatan, bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk sekitarmu juga. Mengurangi penyebaran COVID-19 merupakan hal yang harus kita lakukan, dan pencegahan COVID-19 ini bukan hanya urusan pemerintah saja tapi kita bersama,” tambah penjelasan tersebut.

Jumlah pasien COVID-19 hingga saat ini masih tinggi, maka selalu jangan lupakan 3M: memakai masker, menjaga jarak dan hindari kerumunan, serta mencuci tangan.

#IngatPesanIbu #CegahCovid19 #MemakaiMasker #MenjagaJarak #MencuciTanganDenganSabun