Trending, Stray Kids Akan Sapa Penggemar Tanah Air Pekan Depan

Stray Kids
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kabar bahagia datang untuk para STAY, Penggemar Stray Kids. Sebab, pekan depan Stray Kids akan menyapa para penggemar Indonesia.

Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N akan memberikan penampilan spesial untuk STAY. Penampilan spesial Stray Kids ini merupakan salah satu bentuk kerja sama lantaran idol asuhan JYP Entertaiment ini terpilih sebagai Brand Ambasador e-commerch tanah air untuk menyambut festival belanja online pada 11.11.

Leader Stray Kids, Bang Chan mengaku bahagia dapat menyapa para STAY dan berjanji akan memberikan penampilan yang terbaik mereka.

“Saya sangat senang dan bangga dapat bergabung dalam keluarga besar Shopee Indonesia. Kami tidak akan berdiri di sini tanpa cinta dan dukungan dari penggemar kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY Indonesia,” kata Bang Chan melalui keterangan yang diterima VIVA, Kamis 5 November 2020.

Para penggemar Stray Kids yang kerap akan dihibur dengan penampilan lagu-lagu hits dan performance handal dari Stray Kids. Selain itu, para penggemar dapat menyaksikan interaksi kedelapan anggota Stray Kids pada sesi chit-chat. Dalam sesi ini, para anggota Stray Kids akan menjawab pertanyaan yang diberikan oleh STAY Indonesia lewat media sosial resmi e-commerce tersebut. Penampilan Stray Kids sendiri akan disiarkan pada 11 November 2020 mulai pukul 19.00 yang disiarkan secara streaming di akun YouTube e-commerce tersebut dan beberapa stasiun televisi swasta.

Untuk diketahui Stray Kids baru saja comeback pada 14 September lalu. Idol asuhan JYP ini merilis repackaged album IN LIFE serta video musik Back Door, di mana boyband tersebut mengajak para STAY untuk berpesta.

Back Door ditulis oleh 3RACHA (Bang Chan, Changbin, dan Han). Selain itu, 3RACHA bekerja sama dengan HotSauce dalam memproduksi lagu tersebut.