Ariel Blak-blakan, Lebih Banyak Job Manggung Peterpan atau NOAH?

Band NOAH
Sumber :
  • instagram.com/noah_site/

VIVA – Belum lama ini, Soleh Solihun mengunggah sebuah konten video ke channel YouTube pribadinya. Komika yang berlatar belakang jurnalis musik itu perbincangan bersama dengan vokalis band NOAH, Ariel.

Yang menarik, dalam percakapan tersebut keduanya berbincang menggunakan bahasa Sunda.

Soleh Solihun dan Ariel tampak membicarakan banyak hal, salah satunya soal perbedaan jumlah job manggung antara Peterpan dan NOAH.

“Dari Peterpan ke NOAH, drastis gak perubahan manggungnya? Maksudnya job-nya?,” tanya Soleh Solihun kepada Ariel, dikutip VIVA, Kamis 5 November 2020.

Mendapat pertanyaan seperti itu, Ariel menjawab dengan menjelaskan bahwa tidak ada perubahan mengenai jumlah job manggung mulai dari Peterpan hingga NOAH. Ariel menyebut jumlah job manggung Peterpan dan NOAH, sama-sama stabil.

“Tidak (tidak ada perubahan yang drastis), sama stabil segitu saja terus,” jawab Ariel.

Lebih lanjut, Ariel menjelaskan jika terlalu sering manggung, maka akan membuat orang menjadi bosan. Tidak hanya orang lain, para personel band NOAH pun akan merasa bosan jika terlalu sering manggung.

“Terlalu banyak (manggung), orang akan bosan, kitanya juga bosan. Kalau kita sudah bosan, apalagi orang lain. Orang mendengar kita main (manggung) misalnya sekali dalam satu bulan, kita mendengar kita main kan sebulan empat kali. Lumayan bosan,” kata Ariel.

Sebagai informasi, grup band Peterpan dibentuk pada tahun 2000 lalu. Kemudian, di tahun 2012, grup band tersebut mengganti nama dari Peterpan menjadi NOAH. Saat ini, personel band NOAH terdiri dari Ariel, Lukman, dan David.