Jamrud Siap Panaskan One Fest tvOne

One Fest tvOne, Sabtu (14/11)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Siapa sih yang enggak kenal dengan Jamrud?. Band cadas asal Cimahi, Jawa Barat ini pernah populer di tahun 1990-an. 

Band yang digawangi Krisyanto (vokal) dan Azis (gitar) ini beberapa kali gonta ganti personel. Namun, hal ini tidak menjadi penghalang Jamrud untuk tetap eksis di dunia musik. 

Lagu–lagu mereka juga sempat hits di era 2000-an, seperti Putri, Terima Kasih, Berakit–rakit, Surti–Tejo, Pelangi di Matamu, dan masih banyak lagi. Kesuksesan album Jamrud membuat mereka meraih beberapa penghargaan. 

Yang sudah kangen mendengarkan lagu-lagu hits Jamrud, jangan khawatir karena mereka akan hadir menemani malam minggu kamu yang setia tetap dirumah. Semua akan diwujudkan oleh tvone">tvOne dalam acara One Fest

One Fest merupakan hasil kerjasama tvOne dengan Lemmon.id, konser musik yang menghadirkan sederet musisi tanah air dan digelar secara virtual. Tayangan hiburan musik dengan konsep tematik yang dapat menghadirkan sensasi seakan sedang menyaksikan konser musik sungguhan. 

Hadir setiap minggunya, One Fest selalu mendatangkan musisi-musisi terbaik untuk menghibur pemirsa tvOne. Pekan ini, giliran Jamrud yang akan memanaskan panggung One Fest dengan lagu-lagu hits mereka. 

Tidak sendiri, Jamrud akan ditemani penyanyi lain untuk memeriahkan malam minggu kamu. 

Theodora Meilani Setyawati atau yang biasa disapa Tia AFI, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi nasional ini akan menemani Jamrud bernyanyi di One Fest tvOne. 

Kolaborasi dari dua musisi terbaik Indonesia, pasti tidak akan mengecewakan pemirsa setia tvOne. Penasaran dengan penampilannya? Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id, Sabtu, 14 November 2020, mulai pukul 21.00 WIB hanya di tvOne dan live streaming di http://bit.ly/onefest2020

Tidak hanya itu, selain menyaksikan penampilan Jamrud dan Tia AFI, kalian juga bisa mendapatkan hadiah menarik yang sudah disiapkan. Jadi tonton sampai habis One Fest dan cek instagram @onefest_tvone, jangan sampai ketinggalan!