Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Pilkada

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

The Panturas Bawa Geladak Kapal dan Aransemen Baru di Konser Virtual

Selasa, 17 November 2020 | 20:58 WIB
Foto :
  • Istimewa
The Panturas.

VIVA – Konser virtual This Is My Wave Concert kembali digelar, kini giliran grup musik The Panturas yang akan menampilkan aksi berbeda pada konser itu. Band surf rock kontemporer asal Bandung ini akan mengajak Superfriends berselancar ria dengan sejumlah hits dan konsep aksi panggung tak biasa.

Band yang biasa tampil dengan aksi dan tingkah yang jenaka ini akan membawakan lagu teranyar mereka yang berjudul Balada Semburan Naga yang baru saja dirilis beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Baca Juga: Band The Panturas Kecelakaan Serius, Mobil yang Ditumpangi Terbalik

Di penampilannya nanti, The Panturas juga menggandeng awak kapal tambahan, yaitu Lobster Brass Combo. Kolaborasi ini akan membuat para penggemar yang disebut Anak Buah Kapal (ABK) menyaksikan penampilan The Panturas dalam bentuk yang berbeda.

The Panturas juga menjanjikan keliaran aksi panggung maupun suguhan aransemen musik surf rock kontemporer yang berbeda dari biasanya. Band yang diawaki Abyan Nabilio (vokal & gitar), Rizal Taufik (gitar), Bagus Patria (bas), dan Surya Fikri Asshidiq (drum) juga menyiapkan sederet eksplorasi menarik bagi siapa pun yang menonton.

Photo :
  • Istimewa

“Sebenarnya udah enggak sabar main di This Is My Wave Concert. Karena guest star sebelumnya adalah musisi-musisi keren seperti Goodnight Electric, Sisitipsi, Endank Soekamti, sampai The SIGIT,” ucap Abyan Nabilio atau kerap disapa Acin dalam keterangan yang diterima VIVA, Selasa, 17 November 2020.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Terpopuler