Sabet Piala AMI Awards 2020, Tangis Tiara Andini Pecah

Tiara Andini
Sumber :
  • Instagram Tiara Andini

VIVA – Penyanyi muda berbakat, Tiara Andini berhasil meraih piala Pendatang Baru Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23. Ia mendapat piala itu melalui lagu andalannya Gemintang Hatiku

Pada malam puncak penghargaan ini, Tiara berhasil mengalahkan beberapa penyanyi pendatang baru lainnya seperti Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, bahkan rekan satu ajang pencarian bakat, Ziva Magnolya. 

Dengan menggunakan face shield Tiara naik ke atas panggung AMI Awards. Air matanya mulai mengalir saat ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah berjasa dibalik kariernya. 

"Alhamdulillah, aduh makasih banyak semuanya, terima kasih untuk Allah SWT, untuk orangtua (nangis), aku aduh cengeng banget," ucap Tiara di AMI Awards 2020, Kamis, 26 November 2020.

Tiara mengaku jika Piala AMI Awards ini merupakan salah satu pencapaian tertinggi yang dimilikinya. 

"Ini salah satu pencapaian tertinggi aku dan semua yang masuk nominasi ini buat kalian semua," katanya. 

Diketahui AMI Awards ke-23 ini diadakan dengan protokol kesehatan yang cukup ketat. Para musisi yang hadir duduk berjarak sesuai dengan protokol yang ada. Beberapa di antaranya juga menggunakan perlengkapan seperti face shield

Pada acara ini juga akan diisi oleh sederet musisi top seperti Yovie Widianto, Noah, BCL, Weird Genius, Sara Fajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Tasya Rosmala, Rizky Ridho, serta penyanyi campursari, Deny Caknan. 

Selain itu, juga akan ada Tujuh Bintang Plus yang terdiri dari Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata.