Betrand Peto Tak Kuasa Tahan Air Mata di Konsernya

Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA – Baru-baru ini, Betrand Peto sukses menggelar konsernya yang bertajuk Kilau Konser Betrand jilid 2. Betrand terlihat tampil berbeda dengan rambut yang dibuat dengan gaya Corncrows.

Namun dalam konser itu, Betrand tak kuasa menahan air mata. Hal itu karena ia bertemu dengan adik kandungnya, Kevin. Betrand menangis untuk melepas rindu karena sudah tidak pulang selama satu tahun.

"Semoga kedepannya semakin sukses jangan lupa sama Ayah-Bunda," kata Kevin kepada Betrand Peto.

Lalu soal urusan di atas panggung, Betrand Peto tampil gemilang. Ia membawakan lagu-lagu dengan 3 bahasa, yakni Korea, Inggris dan India.

Awalnya Betrand yang akrab disapa Onyo berduet dengan sang bunda, Sarwendah, menyanyikan medley lagu Cinta Luar Biasa dan Cinta Karena Cinta dengan campuran bahasa mandarin. Lalu ada Thalia yang ikut berperan dalam drama musikal dengan tema Bandit Makanan.

Ada juga teman baik, Anneth yang menampilkan kemampuan akting dan bernyanyi Onyo. Penampilan Onyo juga dipuji dari duetnya sekaligus penyanyi yang lebih senior, Rossa.

"Anak ini punya star quality yang tinggi dan juga attitude yang baik mudah-mudahan bisa berkarier yang panjang dan berprestasi lebih baik lagi dikemudian hari", kata Rossa.

Lalu ada kejutan dihadirkan tim MNCTV untuk Onyo. Kehadiran Ibu Guru Onyo dari NTT, Emilia membuat Onyo terharu. Emelia, merupakan seseorang yang berjasa bagi Onyo saat di NTT. 

Selain itu, Onyoberbagi berkah kepada 2 orang. Pertama kepada Ikky dan sang ibu yang mendapatkan uang Rp12,5 juta dan yang kedua kepada Fachri yang turut membantu sang ayah dalam berjualan Keong mendapatkan Rp12,5 juta  dan satu unit sepeda motor. 

Sebagai ayah, Ruben merasa bangga terhadap Onyo. Ia melihat totalitas yang ditampilkan Onyo sungguh luar biasa. 

"Menampilkan aksi panggung yang bagus, jerih payah latihannya selama ini tidak sia sia dengan keberhasilan konser malam tadi" ujar Ruben. 

Ruben berharap semoga Onyo tetap rendah hati dan mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung dan tentunya para fans. Onyo pun berterima kasih atas semua pihak yang mendukung konsernya.

"Perasaan ada senangnya ada deg-degannya karena konser yang sekarang beda sama yang pertama. Sekarang ada dance-nya, cuma Onyo yakin pasti bisa pasti bisa," kata Betrand Peto atau Onyo.