Cara Abdul & The Coffee Theory Ajak Relaks di Tengah Pandemi

Abdul & The Coffee Theory
Sumber :
  • Ist

VIVA – Grup musik Abdul & The Coffee Theory mengusung tema jazz dalam sebagian besar lagunya. Selain itu, Abdul & The Coffee Theory dikenal menggunakan kata yang sederhana dan mudah dicerna dalam setiap lagunya.

Kali ini, Abdul & The Coffee Theory akan tampil dengan karya baru. Mereka menyiapkan lagu berjudul Coffee Baby.

“Lagunya cocok dengan situasi pandemi saat ini. Lagu berjudul Coffee Baby ini mengajak kita untuk sedikit relax dan memberi semangat juang dalam menghadapi masa-masa sulit," kata penyanyi bernama lengkap Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari dalam keterangan medianya tersebut.

Abdul membocorkan, dalam lagu tersebut akan ada lirik I just want to make you smile again, you need a coffee baby. Maka Abdul berharap lagu terbaru mereka bisa menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi sulit akibat pandemi COVID-19. 

Mereka akan memperkenalkan lagu baru tersebut denganm cara berbeda. Adalah panggung virtual bertajuk FOX’S Candy Studio Virtual Store yang jadi tempat pertama mereka membawakan lagu tersebut.

"Kami semangat untuk tampil di sini memberi hiburan secara virtual untuk teman-teman di rumah. Ini juga menjadi salah satu cara kita untuk peduli dengan sesama dan stay safe,” kata Abdul.

Mereka akan tampil pada Kamis, 10 Desember 2020. Selain membawakan lagu baru, Abdul & The Coffee Theory akan membawakan lagu andalan mereka, antara lain Happy Ending, Beauty is U, Loveable, Aku Suka Caramu, dan Amazing You.

Seperti diberitakan sebelumnya FOX’S Candy Studio hadir memeriahkan suasana Hari Raya Natal dan tahun baru. Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini FOX’S Candy Studio hadir secara virtual dengan mengusung tema Sparkling City: The First Ever Virtual Winter City in Indonesia.

Abdul & The Coffee Theory merupakan bagian dari konsep entertainment terintegrasi yang akan dihadirkan di FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini. Selain zona panggung musik (concert & stage zone) tempat para musisi tampil, juga ada arena permainan (game zone), galeri seni (art gallery zone), hingga studio foto (photo studio zone).

“Abdul & The Coffee Theory saat ini menjadi salah satu musisi yang digemari dan karya-karyanya pun banyak disukai. Kami yakin mereka akan menambah daya tarik pengunjung," kata Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir.