Bintang Bollywood Arya Banerjee Meninggal Dunia

Arya Banerjee
Sumber :
  • Times of india

VIVA β€“ Aktris Bollywood Arya Banerjee meninggal dunia di kediamannya di Kolkata pada hari Jumat, 11 Desember 2020 lalu. Pembantunya telah memberi tahu polisi karena Banerjee tidak dapat dihubungi lewat teleponnya untuk waktu yang lama. 

Dikutip laman Times of india, Arya Banerjee yang berusia 35 tahun ini merupakan aktris dan model yang awalnya dikenal dengan nama Devdutta Banerjee. Arya Banerjee merupakan putri bungsu dari almarhum sitarist Pt Nikhil Banerjee.

Saat terjun di dunia hiburan Arya Banerjee pernah tampil di 'Love Sex Aur Dhokha' dengan sutradara Dibakar Banerjee yang tayang pada tahun 2010.

Arya Banerjee menjadi terkenal lewat penampilannya dalam esai Shakeela dalam film 2011 'The Dirty Picture'. Arya beradu akting dengan Vidya Balan di film ini.

Selain terkenal karena sering membintangi layar film Bollywood, Arya juga aktif di dunia modeling dan pada 2014,  ia muncul di acara TV kriminal. Seperti apa kenangan orang-orang terdekat Arya? Simak di halaman berikut.

Atas kematiannya, banyak rekan yang mengenang saat-saat bersama Arya. Salah satunya, Chandan Roy Sanyal yang mengenang saat-saat menghabiskan waktu dengan Arya dan pernah berbagi di sebuah postingan Facebook.

β€œDia memberi saya begitu banyak tiket gratis dan memaksa saya untuk datang ke begitu banyak acara dan pertunjukan karena dia merasa tidak pada tempatnya dan ingin saya menemaninya. Seolah-olah saya lebih baik, mendiskusikan musik klasik dan menonton orang dari sudut, dia adalah juru masak yang hebat dan memberi saya makan dan banyak dari kita menikmati makanannya. ”

Chandan Roy Sanyal mengungkapkan bahwa dia sering berhubungan dengan Arya Banerjee hingga 2015.

Sementara aktris Bollywood Bidita Bag membagikan di Instagram bahwa seniornya Arya adalah model yang sangat terkenal di Kolkata dan menggambarkannya sebagai gadis yang sangat berbakat, yang biasa bernyanyi dan menari seperti bintang rock.

"Dia membuat kami kagum dengan akting dan tariannya di film. " Lalu, apa penyebab kematiannya? Simak lagi di halaman berikut. Benarkah dibunuh?

Meski kabar kematiannya ramai diperbincangkan, laporan polisi menyatakan, kematian Arya Banerjee bukan karena kasus pembunuhan. 

Pelayan Arya Banerjee telah memberi tahu polisi bahwa Arya Banerjee sering menyendiri. Komisaris Gabungan Kepolisian Kolkata, Murlidhar Sharma mengatakan kepada IANS bahwa aktris juga model cantik tersebut menderita sirosis lever.

"Ini bukan kasus pembunuhan. Alkohol ditemukan di perutnya pada saat kematiannya.”