One Fest Hadirkan Kangen Band, Lagu-lagunya Auto Bikin Kita Nyanyi

One Fest (19/12)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Di bawah Warner Music Indonesia, Kangen Band dibentuk pada Juli 2005. Band asal Lampung ini menjadi salah satu pembawa tren musik pop melayu dan bisa menggaet para penikmat musik Tanah Air. Kangen Band memiliki penampilan yang mencolok di awal kemunculannya sehingga dianggap berbeda dari band-band papan atas lainnya. 

Kangen Band yang beranggotakan Andika Mahesa, Dodhy, Tama, Bebe, Lizzy, dan Lim ini meledak lewat album Tentang Aku Kau dan Dia pada 2007. Albumnya melejit dan mempopulerkan lagu-lagu hits di dalamnya, seperti Tentang Bintang, Penantian yang Tertunda, Tentang Aku Kau dan Dia, juga Selingkuh. 

Pada tahun 2008 Kangen Band makin populer dengan lagu Doy, Kembali Pulang, dan Yolanda. Lagu-lagu tersebut masuk chart teratas pada program-program musik. Kisah perjalanan karier mereka juga pernah diangkat ke dalam sebuah sinetron yang berjudul Aku Memang Kampungan. 

Sayangnya, sejumlah kasus yang melibatkan Andika sang vokalis membuat Kangen Band perlahan meninggalkan puncak popularitasnya. 

Meski sempat berpisah dan digantikan oleh volakis baru, tetapi kini Andika kembali mengisi posisi vokalis Kangen Band. Tak bisa dipungkiri, semenjak ditinggal pria yang kerap disapa Babang Tamvan itu, Kangen Band menjadi turun pamornya. 

Yang sudah tidak sabar menyanyikan lagu-lagu ‘alay’ Kangen Band, tak perlu khawatir karena tvOne bekerjasama dengan Lemmon.id akan menghadirkan One Fest sebuah konser musik dengan band-band papan atas yang bisa disaksikan dirumah saja pada Sabtu 19 Desember 2020. 

Tak hanya Kangen Band, kalian juga akan menyaksikan keseruan duet Kangen Band dengan Oom Leo. Oom Leo sendiri bisa dibilang sebagai pionir karaoke massal sekarang ini. Jauh sebelum hingar bingar muncul, penyandang nama asli Narpati Awangga ini sudah mulai menggagas konsep karaoke massal sejak awal 2000-an. 

Penasaran dengan penampilan Kangen Band dan Oom Leo dalam satu panggung? Jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu 19 Desember 2020 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne dan live streaming klik http://bit.ly/onefest2020.