Lepas Rindu Nonton Konser, Lalahuta Lakukan Ini

Lalahuta
Sumber :
  • Ist

VIVA – Pandemi yang masih terjadi buat pertnjukan konser musik secara langsung ditiadakan. Berbagai konser virtual hadir sebagai jawaban. Salah satunya yang akan dilakukan grup musik Lalahuta.

Band yang beranggotakan Quincy Jordan, Beno Louloulia, Allain Hizkia, dan Boni Eko itu akan tampil salah satu panggung virtual.

Akan seperti apa penampilan mereka dan yang disebut-sebut akan spesial juga berbeda dari yang lain, baca selengkapnya.

Lalahuta akan tampil di FOX’S Candy Studio Virtual Store 2020 pada Sabtu, 26 Desember. Mereka siap memberi yang terbaik dan energi positif untuk para penonton yang menyaksikan mereka dari gawai masing-masing.

“Dalam suasana akhir tahun seperti ini kami sudah sangat rindu untuk tampil dan menghibur teman-teman serta saling memberikan energi positif. Maka kami sangat gembira ketika bisa berkolaborasi dengan Permen FOX’S dan tampil virtual di FOX’S Candy Studio dengan konsep yang sangat menyenangkan," kata sang vokalis, Quincy Jordan melalui keterangan persnya.

Mereka mengaku tak sabar untuk menghibur para penoton. Akan ada kejutan yang siap mereka berikan dan mengobati rasa rindu menyaksikan konser. Total ada sembilan lagu hits yang akan dibawakan oleh band yang kental dengan musik jazz ini untuk mengobati rindu para penggemarnya. Beberapa di antaranya Tunggu Apa Lagi, Tak Pernah Salah, Buat Apa Mencoba, hingga Seribu Tahun.

"Lagu kami yang teman-teman biasa dengarkan di platform digital akan kami sajikan secara spesial di FOX’S Candy Studio pada 26 Desember nanti. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, karena ini free dan semua teman-teman bisa menonton,” kata Quincy.

Menurut, Head of Confectionery Business Unit PT Savoria Kreasi Rasa Didiet Fadriana Abdulkadir, penampilan Lalahuta merupakan bagian dari entertainment terintegrasi yang dihadirkan FOX’S Candy Studio Virtual Store tahun ini. Mereka juga menjanjikan banyak aktifitas seru yang bisa dilakukan dan tanpa dipungut biaya.

"Lalahuta adalah salah satu grup musik favorit anak-anak muda saat ini. Karya-karyanya relate dengan kehidupan anak muda sehari-hari, jadi pasti akan menghibur dan menemani libur akhir tahun dari para pengunjung," kata Didiet.

Selain Lalahuta, sebelumnya telah tampil musisi Abdul & The Coffee Theory dan MLDJAZZPROJECT Season 4 pada 10 dan 18 Desember 2020 yang lalu. Kemudian untuk membuka tahun yang baru akan ada Kamaya & Mr. Postman pada 7 Januari  2021. Untuk menutup deretan musisi yang hadir di Virtual FOX’S Candy Studio, akan hadir kembali Lalahuta di tanggal 10 Januari 2021.