Tiga Kali Gagal Gelar Konser Virtual, Ada Apa dengan Dewi Perssik?

Dewi Perssik.
Sumber :
  • Instagram/dewiperssikreal

VIVA – Penyanyi dangdut Dewi Perssik berharap bisa menggelar konser virtual pada 2021 mendatang. Ia menyebut, konser virtual ini sudah ia persiapkan namun harus tertunda lantaran pandemi dan alasan lainnya. Apalagi akhir tahun ini, Depe, sapaannya, terpaksa menjalani isolasi lantaran terinfeksi COVID-19.

"Jadi kan kita enggak tahu pandemi sampai kapan jadi aku pengen konser virtual, ini memang virtual dan pengen nyanyi sama artis favorit saya yaitu Slank," ujar Depe saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa 29 Desember 2020 lalu.

Rencananya, konser virtual akan diadakan pada Januari 2021. Tetapi Depe mengaku masih belum terlalu fit untuk berlatih dan mempersiapkan konser. Sehingga ia tak dapat memastikan konser virtual itu kapan akan diwujudkan. Lalu seperti apa harapan Depe di 2021 nanti?

Meski begitu ia berharap, 2021 nanti konser virtual itu bisa terlaksana. Sehingga Depe bisa menyapa para penggemarnya yang sudah merindukan penyanyi dangdut itu tampil di atas panggung.

"Januari pengennya, tapi tunggu fit. Karena sekarang disuruh latihan saja aku masih enggak kuat, tenaganya suka lemes. Aku bilang tenagaku masih belum stabil banget, makanya aku tunggu sembuh karena sehat itu mahal. Aku cuma minta konser ku tewujud di tahun 2021," ungkap Depe.

Ia menyebut, konser yang dipersiapkannya ini sudah tiga kali gagal karena kondisinya drop. Sehingga terus ditunda.

"Sudah tiga kali gagal, karena tiap kali mau konser pasti sakit. Nah yang ketiga pas kena korona. Doain ya," pungkasnya.

Laporan: Firda Junita/ Jakarta