Calon Suami Meninggal karena COVID-19, Trivia Miknov Kenang Lewat Lagu

Trivia Miknov
Sumber :
  • Ist

VIVA – COVID-19 sudah memakan banyak korban, tak terkecuali dari para tenaga kesehatan. Salah satu pejuang kesehatan yang gugur bernama dr Michael. Pada 25 April 2020, dr Michael meninggal setelah berjuang melawan virus corona.

Trivia Miknov atau yang akrab disapa Via merupakan tunanga Michael harus menerima pil pahit tersebut. Harapan mereka untuk menikah pupus saat itu juga.

Lalu Via membawakan sebuah lagu untuk mengenang mendiang. Bagaimana dan seperti apa lagu tersebut, berikut selengkapnya.

Kau Yang Terakhir adalah lagu yang dipersembahkan Via untuk mendiang dr Michael. Lagu itu ditulis oleh mereka berdua. Awalnya, mereka ingin merilis bersama, namun kenyataan berkata lain. 

Via membawakan lagu itu sendiri. Kau Yang Terakhir bercerita tentang perjalanan cinta Michael dan Via. Mereka merasa hubungan kali ini berbeda dengan yang pernah dijalin sebelumnya. 

"Baru kali ini kami menemukan hal yang tak biasa dan tak ditemukan di orang lain," kata Via.

Via dan Michael telah menjalin hubungan selama 8 tahun. Dalam lagu tersebut, mereka mengisahkan segala macam yang dilalui selama bersama. Via merasa menemukan setengah dirinya di mendiang Michael.

"Cara pandang kami tentang arti sebuah cinta, kesukaan kami dengan musik, gaya bahasa kami, cara kami memandang kehidupan, bagaimana menghargai waktu, tentang penerimaan diri dan tentunya tentang kasih Tuhan yang begitu sempurna untuk kami berdua," katanya.

Via berharap, melalui lagu ini kita semakin diingatkan untuk selalu menghargai pasangan kita selagi masih ada. Dan mencintainya dengan tulus dan apa adanya. Video klip Kau Yang Terakhir dirilis pada tanggal 28 Desember 2020. Lagu ini akan diputar serentak di sejumlah radio di Indonesia pada tanggal 8 Januari 2020.