Rizky Febian Ajari Yura Yunita Goyang TikTok

Yura Yunita dan Rizky Febian
Sumber :
  • Ist

VIVA – Goyang TikTok jadi fenomena tersendiri di kalangan anak muda. Banyak trend yang terciopta dari media sosial tersebut. Bahkan, kini menurut Rizky Febian, goyang TikTok bisa jadi salah satu cara untuk merayu. Hal itu disampaikan Rizky ke Yura Yunita. Yura yang masih belum terbiasa dengan joget TikTok sampai diajari oleh Rizky Febian. 

"Ini tuh kita harus ikutan. Ini tuh salah satu cara ngerayu. Kita tuh harus pinter-pinter. Hayuk, hayuk," kata Rizky Febian.

Bagaimana kisah selanjutnya? Mengapa pria yang akrab disapa Ikky sampai mengajari Yura? Baca artikel ini selanjutnya.

Rizky Febian dan Yura Yunita ditunjuk menjadi coaches dalam ajang The Voice Kids Indonesia Season 4. Kontes menyanyi itu sudah masuk ke tahap Blind Audition. Ada satu peserta yang suaranya buat Rizky, Yura dan Isyana Sarasvati tertarik.

Peserta tersebut bernama Cheryl. Ia harus memilih akan dilatih oleh siapa dari ketiga peserta tersebut. Cheryl rupanya suka joget TikTok, maka Rizky mengajak Yura agar Cheryl mau dilatih oleh mereka.

"Suaranya bagus, dancenya luar biasa. Dari outfit yang dipake juga bagus, keren. Kamu tuh paket komplit, jago ngedance, nyanyinya juga bagus. Gemesin," kata Rizky Febian memuji Cheryl.

Goyangan Rizky Febian dan Yura Yunita akhirnya mampu meluluhkan hati Cheryl. Rizky Febian sampai sujud syukur dibuatnya. Sementara Isyana yang juga tertarik dengan talenta Cheryl harus lapang dada.

Berbagai cara dilakukan para coaches demi mendapat peserta yang mereka ingingkan. Bahkan Rizky Febian melakukan panggilan video ke Ardhito Pramono. hal itu dilakukan karena peseerta ada yang mengidolakan Ardhito. Sayangnya, kali ini cara Rizky Febian tidak berhasil menarik hati peserta tersebut.

Selain itu, ada beberapa kejutan lain yang terjadi. Salah satunya, kehadiran Lyodra Ginting dan Andmesh yang menemui peserta yang mengidolakan mereka.