Saat Inul Daratista Pingsan di Atas Panggung

Inul Daratista
Sumber :
  • Ist

VIVA – Inul Daratista jatuh pingsan saat mengisi acara. Inul memang biasanya tampil enerjik. Wanita yang dikenal dengan Goyang Ngebor ini selalu maksimal di atas panggung. Namun Inul diketahui pingsan bukan saat sedang menyanyi.

Awalnya, Inul duduk untuk menebak penyanyi mana yang memiliki suara bagus atau sebaliknya. Inul harus mengandalkan perasaannya untuk itu.

“Untuk menebak Mistery Singer ini aku benar-benar menggunakan feeling, karena aku selalu yakin kalau feeling aku itu selalu tepat," kata Inul. Baca artikel ini selanjutnya.

Inul mengaku, bukan hal yang mudah untuk menebak kualitas vokal seseorang dari penampilan. Ia meyakini penampilan kerap kali tidak menggambarkan diri orang tersebut, terlebih karakter suaranya.

"Aku melihat dandanan dan wajar mereka itu sangat sulit untuk menebak, jadi salah satu cara memakai feeling. Jangankan saya, para detective juga kesulitan untuk menebak," ujar Inul.

Dalam acara I Can See Your Voice, Inul dibantu oleh detective celebrity yakni Ivan Gunawan, Okky Lukman, Vega Darwanti, Wendy Cagur, Danang, Nita Thalia dan Gitalia KDI. Namun Inul bukannya dibantu, ia justru dibuat bingung.

“Para detective itu menurut aku justru sangat mengacaukan, bukan malah membantu aku. Tapi ada satu persen masukan yang benar dan membantu tapi 99 persen tidak membantu," ujarnya lalu tersenyum.

Acara yang dipandu Raffi Ahmad dan Indra Herlambang ini akan tayang pada Senin, 22 Februari 2021 Pukul 19.00 WIB. Kali ini ada enam kontestan yang akan di tebak oleh Inul Daratista, diantaranya, madame dangdut, buaya buntung, mawar putih, bum bum boy, kumis merdu dan sehati. Ada keadaan haru juga yang di sajikan dalam acara tersebut.

Keadaan yang semakin sulit saat ini membuat Inul terketuk hatinya untuk membantu dua Mistery Singer yang sedang dalam kesusahan. Kemudian Inul memberikan sejumlah uang untuk membantunya menyambung hidup. Lalu Inul Daratista jatuh pingsan saat mendengar suara Mistery Singer pilhannya.