Lama Tak Terdengar, Radja Siap Menggebrak Panggung One Fest

One Fest (27/02)
Sumber :
  • One Fest tvOne

VIVA – Masih harus berdiam diri di rumah selama pandemi, tentunya membutuhkan hiburan untuk menemani agar tidak terasa bosan. Walau hanya menyaksikan konser musik di televisi, itu sudah membuat bahagia. 

Apalagi jika konser musik yang disuguhkan menampilkan band papan atas dengan lagu-lagu yang tidak asing bagi pendengarnya. Selain menyaksikan konser juga bisa ikut menyanyikan lagu-lagunya. 

Salah satu band dengan lagu-lagunya yang tidak asing di belantika musik Indonesia yaitu Band Radja. Band asal Banjarmasin yang terbentuk pada 2001 ini terdiri dari Ian Kasela (vokalis), Moldy (gitaris), Indra (bassis), dan Seno (drummer). 

Nama “Radja” dipilih karena mereka yang terlibat di band tersebut berharap dari awal semoga menjadi raja di dunia musik Indonesia. 
Dan benar saja, mereka akhirnya dikenal khalayak umum dan menjadi salah satu grup musik ngetop di Indonesia dengan karya-karya terbaiknya, seperti Cinderella, Jujur, Yakin, Benci Bilang Cinta, dan masih banyak lagi. Tak hanya di Indonesia saja, tapi juga terkenal sampai ke negara tetangga. 

Grup Band Radja seringkali menghadirkan lagu-lagu yang catchy dengan lirik yang ringan sehingga dapat di terima oleh para penggemarnya dari semua kalangan. 

Selain itu, kacamata hitam juga menjadi fashion item yang wajib di pakai sang vokalis Ian Kasela dan personel lainnya. 

Menurut mereka, kacamata hitam sudah menjadi ciri khas tersendiri. Meski Ian Kasela dan geng pernah tampil tanpa memakai kacamata hitam, namun Radja mengaku sudah identik dengan hal itu. 

Meski begitu, untuk mengubah penampilan, band yang telah mengeluarkan 14 album ini masih belum terpikirkan akan seperti apa. Namun, mereka tidak menutup kemungkinan akan selalu mengikuti perubahan fashion. 

Seperti diketahui, akhir-akhir ini nama Radja seperti menghilang dan bahkan sempat beredar isu bahwa mereka telah bubar. Tapi berita itu seolah-olah hanya angin lalu dan mereka berhasil menepisnya dengan hadir di panggung One Fest pada hari Sabtu (27/2) nanti untuk mengobati kerinduan penggemarnya dan pemirsa setia One Fest. 

Nggak cuma sendiri, Radja juga akan berkolaborasi dengan Mita ‘The Virgin’. Sosok Cameria Happy Pramita atau dikenal dengan Mita ‘The Virgin’ sudah tidak asing lagi di dunia musik tanah air. Selain bersama The Virgin, Mita juga merupakan gitaris dari T.R.I.A.D, band besutan Ahmad Dhani. 

Lama tak muncul di publik, Mita ‘The Virgin’ ternyata sedang vakum membuat karya bersama The Virgin. Dirinya saat ini tengah membentuk grup baru bernama Black Champagne bersama seorang wanita bersama DJ Citra. 

Sudah nggak sabar kan untuk menyaksikan aksi panggung Radja dan Mita ‘The Virgin’?, meski di rumah saja, bulan Februari Penuh Cinta ini jangan lewatkan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 27 Februari 2021, mulai pukul 21.00 – 22.00 WIB hanya di tvOne dan Live Streaming klik http://bit.ly/onefest2021.