Deretan Lagu Dangdut Terbaru, Gara-gara Mas Al hingga Mainin Aku

Putri Sagita.
Sumber :
  • Instagram @putri_sagita_

VIVA – Zaman sekarang, dangdut bukan lagi lagu yang hanya bisa dinikmati kalangan dewasa. Banyak remaja dan anak muda yang juga gemar menikmati lagu-lagu dangdut. Musik dangdut juga kian digemari masyarakat luas dari berbagai macam kalangan.

Penyanyi dangdut pun kini berlomba-lomba mengeluarkan single maupun album terbaru. Berikut adalah deretan lagu dangdut terbaru 2021, mulai dari lagu dangdut milik Lesti Kejora, Putri Sagita hingga Ayu Ting Ting.

1. A.T.A (Asal Tau Aja) - Indah Sari

Photo :
  • IG Indah Sari

Setelah cukup lama vakum, Indah Sari akhirnya mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Asal Tau Aja, diciptakan oleh Don Kinol.

Indah sari mengungkapkan dalam Instagram pribadinya bahwa lagu yang ia bawakan ini berceritakan tentang wanita yang punya kelas mahal dan bukan wanita sembarangan. Ia berharap lagunya dapat diterima seluruh masyarakat indonesia.

2. Mainin Aku - Asti Rizkita

Klik halaman selanjutnya untuk melihat lagu-lagu dangdut terbaru lainnya.

Photo :
  • Instagram @astirizkita_

Lagu dangdut terbaru Mainin Aku ciptaan Sofwan ini telah dirilis sejak 22 Februari 2021 di YouTube Sani Music Indonesia dan dinyanyikan oleh Asti Rizkita.

3. Gara Gara Mas Al - Putri Sagita

Photo :
  • Instagram @putri_sagita_

Baru-baru ini Putri Sagita baru saja mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Gara-gara Mas Al, yang terinsipirasi dari sinetron yang sedang digandrungi masyarakat, yaitu Ikatan Cinta. Unik banget ya!

4. MASBOD - Deadoy

Photo :
  • Instagram @deadoy_

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Penyanyi dangdut pendatang baru, Deadoy yang dikenal sebagai si seksi Ratu TikTok siap menghibur warga indonesia dengan single terbarunya berjudul MASBOD atau masa bodo.

5. Saat Terakhir - Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @lestykejora

September lalu penyanyi dangdut cantik, muda dan berbakat Lesti Kejora mengeluarkan lagu terbarunya yang berjudul Saat Terakhir yang sudah dapat di dengarkan di platform musik kesayangan anda.

6. Tatitut - Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @ayutingting92

Lagu Tatitut yang dibawakan Ayu Ting Ting ini sempat menggemparkan warga Indonesia. Pasalnya, lagu tersebut telah ditonton sebanyak 12 juta orang. Tak heran, memang lagu-lagu dangdut yang dibawakan Ayu selalu banyak digemari karena memiliki ciri khasnya sendiri.

Laporan: Aufa Prasya Namyra