Rilis Single Baru, Vebrie Verona Sindir Nissa Sabyan?

Vebrie Verona
Sumber :
  • Dokumentasi

VIVA – Penyanyi Vebrie Verona kembali mengeluarkan single teranyar. Kali ini dengan genre dangdut remix. Bertajuk 'Ga Mau, Ga Suka Gelay', lagu ini ternyata tak jauh-jauh dari apa yang tengah jadi buah bibir belakangan ini, yaitu tentang Nissa Sabyan yang disebut-sebut sebagai pelakor. 

"Momennya lagi happening kan. Ya manfatin momen juga sih," ujar Vebrie di sela-sela syuting video klip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay' di Jakarta, baru-baru ini. 

Bicara soal arti kata Gelay, Duta Dangdut Amerika ini menjelaskan, jika kata tersebut berasal dari bahasa gaul yang berarti gak like. Selengkapnya ada di sini.

"Ya semacam apaan sih, geli.. ya semacam itulah dalam bahasa gaulnya," tutur Vebrie.

Diungkapkan Vebrie, lagu ini bukan ciptaan dirinya, melainkan ciptaan salah satu penggemarnya. Tertarik dengan lirik lagu yang diciptakan penggemarnya itu, Vebrie pun menggarapnya menjadi sebuah single terbaru.

"Jadi lirik lagunya itu lucu banget. Pas dapat lagu dari fans yang ngirim di Instagram, dia bikin lagu, habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening sekarang," kata dia. 

Lebih lanjut Vebrie mengatakan, ia berencana membuat lagu ini dikenal hingga kalangan bawah. Bahkan kalau perlu sampai ke warung-warung kopi dan ojek online.

"Kalau bisa disetel di warkop-warkop sama didengerin ojol-ojol. Nanti kita coba kenalkan sampai ke sana. Selain juga kita promokan ke TikTok sama medsos lainnya," papar Vebrie.

Vebrie menjelaskan, video klip lagu ini bercerita tentang cowok yang banyak tebar pesona kepada cewek-cewek dan akhirnya si cowok itu kena batunya. Di mana video klipnya digarap dengan alur gaul dan menyelipkan unsur komedi yang segar.

"Aku tuh jadi ceweknya yang juga kena di PHP-in. Jadi si cowoknya ini genit ke mana-mana," ujar Vebrie. 

Nah, jika kamu penasaran dengan lagu dan video klip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay', single terbaru dari Vebrie Verona ini bakal segera tayang di YouTube, TikTok dan aplikasi digital lainnya.