Saat Via Vallen Ajari Ivan Gunawan Soal Lagu Korea

Via Vallen.
Sumber :
  • Instagram/viavallen

VIVA –Pedangdut Via Vallen memang menyukai K-Pop. Bahkan ia sempat tersandung masalah karena hal itu. Kini, Via terus berjalan. Masalah lalu tidak membuatnya surut dalam menyukai musik dan para penyanyi dark Korea Selatan tersebut.

Kini Via Vallen bahkan mengajari Ivan Gunawan terkait K-Pop. Tak hanya itu saja, Via Vallen mengajarkan Ivan Gunawan Bahasa Banyuwangi. Bahkan Via menyanyikan salah satu lagu Korea yang buat Ivan bergoyang.

Bagaimana hal itu bisa terjadi? Baca artikel ini selanjutnya.

Awalnya Via Vallen hadir di I Can See Your Voice Indonesia (ICSYVI). Ia diminta menebak salah satu peserta atau mistery singer. Via diminta mencari peserta yang bisa menyanyi atau good voice untuk menemaninya di akhir acara.

Hadir sebagai detective celebrity, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Wendi Cagur, Vega Darwanti, Ghea Youbi, Evi Masamba, dan Wahid KDI. Kehadiran mereka untuk memudahkan Via menyelesaikan tantangan tersebut.

Namun, hal sebaliknya yang terjadi. Mereka kadang buat bingung dengan berbagai tingkahnya. Seperti yang dialami oleh Via Vallen.

“Tingkah laku para detective celebrity memamg tak pernah hilang akal, Wendy kali ini akan menjadi tuyul hingga membuat semua tertawa. Saat Ivan Gunawan dan Wendy disaat mereka diminta goyang aerobic, namun mereka melakukan hal lain yaitu goyang seperti layaknya orang berpesta,” tulis keterangan media dari penyelenggara.

Keseruan itu akan berlangsung Senin, 29 Maret 2021. Via nantinya juga mengajarkan Ivan Gunawan dan mengajak juri lainnya untuk goyang bersama.

“Via memberikan pelajaran khusus untuk Ivan Gunawan yaitu diajarkan bahasa Banyuwangi oleh superstar. Seluruh peserta, detective, superstar hingga host diajak bergoyang How You Like That yang di populerkan oleh artis asal Korea dan mereka bergoyang bersama,” tulis keterangan media tersebut.