Pernikahannya Dikritik, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Instagram Aurel Hermansyah

VIVA – Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah resmi menikah pada hari Sabtu, 3 April 2021. Atta menikahi Aurel dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp342.021.

Acara pernikahan Atta dan Aurel berhasil menarik perhatian banyak masyarakat. Hal itu terbukti dengan banyaknya video-video yang berhubungan dengan acara pernikahan Atta dan Aurel, berhasil menjadi trending di YouTube Indonesia.

Namun, ada pula beberapa pihak yang mengkritik pernikahan keduanya yang digelar di tengah pandemi.

Meski diselenggarakan dengan protokol kesehatan yang ketat, pernikahan Atta dinilai sebagian orang tak layak dilakukan dalam skala besar-besaran, karena pandemi yang masih berlangsung.

Klik halaman berikutnya untuk melanjutkan.

Apalagi pernikahan tersebut juga dihadiri sederet pejabat pemerintah hingga Presiden RI, Joko Widodo.

Atta Halilintar pun angkat bicara mengenai hal tersebut melalui Instagram pribadinya. YouTuber ternama itu mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan video-video yang berhubungan dengan pernikahannya, yang berhasil menjadi trending YouTube di Indonesia.

"Ga nikah salah. Diramal lah di setting lah. Nikah juga di salah salahin. Itu lah hidup,” tulis Atta Halilintar dikutip VIVA, Senin, 5 April 2021.

Tak hanya itu, ia juga mengumumkan kabar bahagia bahwa video klip lagu barunya dengan sang istri, Aurel Hermansyah yang berjudul Hari Bahagia, juga berhasil menjadi trending YouTube.di empat negara, yakni Indonesia, Malaysia, Singapura dan Hong Kong.

Baca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui berita selengkapnya.

Kemudian, Atta juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan namanya dan nama Aurel, berhasil menjadi trending di Twitter. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi dukungan kepada dirinya dan Aurel

Yang Pasti makasih kado pernikahan aku dan istriku dari masyarakat indonesia dan negara2 tetangga ???????? 98% Like Dukungan, 2% unlike,” ujarnya.

Dari ucapan Atta Halilintar berikutnya, tampak bahwa ia tak mau pusing memikirkan kritik yang menghujaninya. Ia hanya ingin fokus menjalani hidup barunya bersama Aurel Hermansyah.

Di hidup kita gabisa paksa semua orng untuk suka sama kita.. yang penting kita lakukan yang terbaik dan fokus sama kedepan. TRENDING 1 Bergantian. Dan deretan on trending semoga jadi doa dari Masyarakat Indonesia dan luar indonesia di Youtube, Tv, Twitter, ig, tiktok. Terima kasih sudah support aku sama istriku,” tulis Atta.