Ada Vina Panduwinata di One Fest Sabtu Ini, Yuk! Bersiap Sing Along

One Fest tvOne.
Sumber :

VIVA – Menjadi tua sejatinya merupakan proses alami yang pasti akan dilalui oleh setiap manusia. Namun, hal itu nampaknya tak berlaku bagi sosok Vina Panduwinata

Siapa yang tak kenal dengan Vina Panduwinata? Salah satu Diva musik pop kenamaan di Tanah Air yang kualitas suaranya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak, berbagai panggung telah berhasil dijajaki oleh biduan yang dijuluki “Si Burung Camar” ini. Setelah malang melintang di dunia musik Tanah Air selama lebih dari 40 tahun dan menelurkan belasan album, Vina Panduwinata juga sukses menggelar konser tunggal.

Terakhir, Diva pop ini sempat mengeluarkan album Kekuatan Cinta pada tahun 2010. Sesuai dengan albumnya, Vina memilih lagu dengan tajuk yang sama sebagai single utamanya.

Tak sampai disitu, perjalanan panjang bermusik Vina Panduwinata menjadi lengkap saat Anugerah Musik Indonesia (AMI) memberi penghargaan Lifetime Achievement pada tahun 2006.

Vina mendapatkan penghargaan tersebut atas dedikasi dan prestasinya sepanjang hidupnya yang diperuntukan bagi musik. Vina Panduwinata pun sempat aktif sebagai juri di beberapa ajang pencarian bakat.

Untuk obati kerinduan penggemarnya, Vina Panduwinata akan tampil di One Fest bersama sang band pengiring, Close Friends. Meski berstatus band pengiring Vina Panduwinata, Close Friends tetaplah sebuah band. Artinya, band yang digawangi oleh Ibeth Idol (vokal), Rio Ricardo (keyboard), DJ Goeslan (DJ), dan Ikmal Tobing (drummer) ini juga memiliki kualitas bermusik sebagai band musik.

Kualitas bermusik Close Friends diperlihatkan melalui lagu terbaru berjudul Pelangi. Lagu ini tercipta di tengah-tengah wabah pandemi corona COVID-19.

So, buat Anda yang akhir pekan nanti di rumah aja, jangan khawatir! Karena ada One Fest yang akan menghibur Anda dengan tembang-tembang hits milik Vina Panduwinata.

Tunggu apa lagi, saksikan keseruan One Fest persembahan dari tvOne dan Lemmon.id pada hari Sabtu, 17 April 2021 mulai pukul 21.00 WIB sampai 22.00 WIB hanya di tvOne & live streaming klik http://bit.ly/onefest2021.