VIDEO: Duta Sheila On 7 Nyanyi di Acara Kondangan

Duta Sheila On 7 menyanyi di acara kondangan
Sumber :
  • Tangkapan layar IG musikku.id

VIVA – Meski berlabel personel band papan atas Tanah Air, namun sikap bersahaja dan rendah hati tetap melekat pada sosok Akhdiyat Duta Modjo. Ya, vokalis Sheila On 7 itu memang dikenal sebagai pribadi yang sederhana dan ramah dengan siapa pun.

Tak cuma ramah, Duta pun diketahui tidak pernah gengsi atau malu tampil menghibur di momen yang sangat dekat dengan masyarakat.

Dan seperti yang sebelumnya pernah viral, video Duta Sheila On 7 menyanyi di acara hajatan pernikahan sederhana pun menuai pujian dari para netizen.

Photo :
  • IG Duta Sheila On 7

Tercatat, ada 2 video yang viral menampilkan aksi Duta bernyanyi dalam momen 'kondangan' dengan kualitas vokal prima layaknya ciri khas sang vokalis band asal Yogyakarta itu.

Ada pun dalam kedua aksinya itu, Duta menyanyikan lagu yang sama yakni salah satu hits album perdana Sheila On 7 'Anugerah Terindah yang Pernah Kumiliki'.

Sebelumnya, jagat dunia maya pun sempat dihebohkan dengan penuturan seorang netizen bernama Renataa Falladaa yang bercerita pengalamannya bertemu dengan Duta saat membeli gorengan.

"Saya pernah ketemu mas Duta pas lagi beli gorengan. Waktu itu saya lagi fieldtrip kampus ke Jogja. Kebetulan di depan hotel tempat saya menginap ada penjual gorengan," tulis Renataa.

Saat membeli gorengan itulah ia melihat seseorang keluar dari sebuah mobil. Rupanya sosok itu adalah Duta Sheila On 7. Meski sempat ragu dan bengong, warganet itu memberanikan diri untuk meminta foto dengan Duta.

Sempat bengong dalam situasi itu, Renataa mengungkapkan kekagumannya pada sikap Duta Sheila On 7 yang menurutnya sangat ramah. Bahkan, saat hendak meminta selfie, Duta malah menawarkan diri untuk memegang kamera.

"Asli ramah banget mas Duta ini. Saya langsung izin minta selfie bareng dan diiyain sama mas Duta. Waktu mau selfie saya agak kesusahan ngarahin kamera karena mas Duta tinggi banget. Akhirnya hp saya diambil sama mas Duta. Jadi yang megang hp pas selfie itu mas Duta langsung," ungkap Renataa.

Tak sampai disitu,  Renataa kembali dibuat kagum saat Duta juga hendak membeli gorengan dan membayarkan gorengan milik Renataa.