Ade Govinda buat Manda Cello Ingat Masa Lalu

Manda Cello dan Ade Govinda
Sumber :
  • ist

VIVA – Aktris dan presenter Manda Cello seketika ingat kenangan masa lalu karena Ade Govinda. Hal itu berawal saat Manda Cello membawakan salah satu lagu ciptaan Ade Govinda. Lagu tersebut belum diumumkan judulnya.

Namun menurut sang pencipta, lagu itu menceritakan tentang hubungan yang tidak bisa melangkah ke arah yang lebih serius. Ada sesuatu hal diantara sejoli tersebut yang buat mereka terpisah.

“Tentang, ini orang punya perasaan yang sangat dalam, tapi kadang takdirnya enggak sama, enggak jodoh atau apa pun itu. Apa pun akhirnya, tapi itu yang terbaik,” kata Ade Govinda dalam keterangan tertulisnya.

Manda Cello rupanya punya pengalaman tersebut. Ia teringat masa lalu sekaligus bangga karena akhirnya bisa membawakan salah satu lagu ciptaan Ade Govinda.

“Pernah ada pengalaman kayak gitu. Karya-karya Ade memang bagus-bagus apalagi Tanpa Batas Waktu meledak banget, sempat lihat yang Aurel juga Kepastian. Ngincer Ade sudah dari dulu, tapi baru ketemu sekarang,” kata Manda Cello.

Manda melihat ade menyiapkan lagu ini dengan sungguh-sungguh. Untuk itu, Manda coba memperdengarkan telbih dahulu kepada orang terdekat.

“Ade mempersiapkan lagu ini matang banget, feel lagu ini beda banget. Aku sangat menikmati. Aku dengerin lagu ini ke keluarga dan mereka suka,” ujar Manda.

Manda pernah mengeluarkan single pada 2019. Maka kembali ke dapur rekaman kali ini bukan hal yang terlalu sulit untuk Manda. Selain itu, ia tetap menemui beberapa tantangan.

“Sulit lumayan ada yang terakhir suaraku hampir enggak nyampe, tapi alhamdulillah bisa,” ucap Manda.

Ade memuji kemampuan Manda. Sejak pertama kali menciptakan lagu tersebut dan mendengar suara Manda, Ade sudah yakin lagunya ini memang sudah bertemu dengan penyanyinya.

“Jadi sudah kebayang lagu yang cocok buat dia kayak gimana. Lagu Kepastian yang dia bawain bagus banget. Aku kasih beberapa lagu, tapi sebenarnya lagu ini yang aku incar buat dia dan ternyata dia juga sama suka sama lagu ini,” kata Ade Govinda.