DMasiv Siap Tur Keliling Amerika, Rian: Kayak Tugas Negara

Dmasiv.
Sumber :
  • Musica Studios

VIVA Showbiz – Kabar membanggakan datang dari salah satu band ternama Tanah Air, D’Masiv. Dimulai pada bulan Agustus 2022 ini, band tersebut akan memulai tur mereka keliling Amerika Serikat. Informasi itu disampaikan langsung oleh sang vokalis, Rian DMasiv dalam unggahan di Instagram pribadinya, belum lama ini.

Tur di Amerika Serikat itu akan dimulai pada 19 Agustus sampai dengan 9 September 2022 mendatang. Tur yang dimulai pada 19 Agustus bertempat di Deco Building, Los Angeles, kemudian berlanjut 21 Agustus di Pesta Rakyat 2022 Parking Lot KJRI, Los Angeles.

Setelah itu, D'Masiv akan menggelar konser di Inland Empire, San Bernardino pada 27 Agustus 2022. Di tanggal 28 Agustus konser akan digelar di Danville, San Francisco, dan 3 September di Remark Able Indonesia Festival, Washington DC.

Pertunjukkan berlanjut pada 4 September 2022, di Gapura Building Philladelphia. Masih di Philladelphia, D'Masiv akan manggung dalam acara Southeast Asia Market pada tanggal 5 September. Terakhir, D'Masiv akan tampil dalam acara Indopop Movement pada 9 September di Times Square, New York.

Dmasiv.

Photo :
  • Musica Studios

Pada saat konferensi pers di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan, Rian mengungkapkan bahwa ia bersama tim masih terus melakukan persiapan. Rian bersyukur karena proses persiapan diberi kemudahan.

“Satu bulan itu memang ini kita diberi kemudahan. Slot visa harusnya September, ya karena kita punya teman-teman yang bisa mengusahakan, ya Alhamdulillah semua diterima. Termasuk apply visanya. Tapi ada beberapa kru kita yang ditolak jadi akhirnya kita berangkat tanpa kru,” kata Rian, Senin, 15 Agustus 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Rian mengungkapkan perasaan bahagia karena akan tur membawakan lagu-lagu Indonesia di Amerika Serikat. Ia merasa seperti tengah mengemban tugas negara.

“Memang ini jadi kayak tugas negara sih kita didukung sama Kemenparekraf juga ya. Tanggal 9 September kita akan main di Time Square. Ya, memang akan jadi satu hal yang luar biasa,” katanya.